Entertainment

Suka Animasi Cute Girl? Ini Sosok di Balik Suaranya yang Lagi Viral

Salah satu aksi Cute Girl yang banyak bikin orang tertawa. Credit photo: YouTube/Animasinopal

Sayaajarkan – Banyak di antara kita yang pasti sudah tak asing dengan karakter Si Nopal dan Cute Girl. Animasi kocak karya anak bangsa yang tayang di channel YouTube animasinopal ini terus dibuat sejak 2018 dan sudah memiliki jutaan penonton di YouTube.

Tak hanya di YouTube, Si Nopal juga bisa kalian tonton di Facebook dan instagram. Sampai saat ini jumlah subscriber dari animasi yang episodenya dibikin setiap minggu ini sudah hampir mencapai 2 juta.

Enggak cuma Si Nopal saja yang jadi sorotan para pecinta animasi ini, adiknya juga ternyata memiliki banyak penggemar.

Cute Girl adalah sosok anak kecil yang mukanya abstrak tetapi memiliki cara ngomong yang kocak abis. Suaranya didubber oleh cewek berzodiak Cancer yang kini tengah duduk di bangku SMK bernama Nadiah.

Cute Girl dan Si Nopal. Credit photo: YouTube/Animasinopal
Aksi keduanya yang banyak ditunggu orang. Credit photo: YouTube/Animasinopal

Mengenal Pengisi Suara Cute Girl, Nadiah

Nadiah kini tinggal di Bogor. Baru-baru ini namanya sempat masuk trending YouTube Indonesia setelah mencoba membuat video yang diupload di channel YouTubenya sendiri.

Alhasil, selain bisa mendapatkan bayaran dari profesi dubbernya, kini Nadiah juga bisa mendapat penghasilan tambahan dari channel YouTubenya yang diberi nama Si Nadiah.

Dalam salah satu video-nya, Nadiah mengaku sangat sulit mengisi suara sosok Cute girl. Hal ini diakuinya karena suaranya yang melengking hingga membuat tenggorokannya sakit.

Kalau sudah sakit tenggorokan, dia kadang manja minta dibawain sesuatu pada partner kerjanya. Sosok Nadiah memang terlihat manja dan suka bercanda, namun tetap profesional saat bekerja.

Nadiah ternyata punya inspirasi sendiri dalam mengisi suara Cute Girl. Credit photo: Instagram/sinadiah
Nadiah ternyata punya inspirasi sendiri dalam mengisi suara adik Si Nopal. Credit photo: Instagram/sinadiah

Terinspirasi dari Kucing

Seperti yang biasa diungkapkannya di dalam animasi, Nadiah menggambarkan Cute Girl sebagai manusia biasa yang penuh dosa. Dia juga menambahkan bahwa suara unik karakternya terinspirasi dari kucing peliharaan miliknya yang bernama Cuci.

Menurut Nadiah, kucingnya itu bersuara halus dan lembut. Makanya Nadiah membuat suara lembut tapi manja, persis seperti kucingnya.

Ada yang sudah menonton episode terbarunya?

Click to comment
To Top