Entertainment

Rahasia Sukses Hotman Paris, Sosok Pembela Fairuz A Rafiq di Kasus Ikan Asin

Hotman Paris. Credit photo: Instagram.com/hotmanparisofficial

Sayaajarkan – Kasus ‘Ikan Asin’ yang menyeret Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami ke ranah hukum hingga saat ini masih terus menjadi perbincangan publik. Dalam kabar terbaru yang dirilis oleh matamata.com, Fairuz a Rafiq selaku pihak pelapor juga telah menutup pintu mediasi terhadap para tersangka. Fairuz diketahui melaporkan kasus ini pada 1 Juli 2019 lalu dengan didampingi pengacara Hotman Paris selaku kuasa hukumnya.

Nah, di luar kasusnya yang sedang ramai, kali ini Sayaajarkan ingin sedikit membahas pengacara Hotman Paris yang belakangan kian tersohor di Indonesia seiring dengan kariernya yang terus menanjak. Hotman juga dikenal sebagai salah satu pengacara dengan bayaran paling mahal di Indonesia.

Tentang Pengacara Hotman Paris

Hotman Paris lahir di Sumatera Utara 59 tahun silam. Pria kelahiran 20 Oktober 1959 ini sudah puluhan tahun berprofesi menjadi seorang pengacara. Hmm, penasaran kan bagaimana perjalanan suksesnya? yuk kita kenal lebih dekat

Pengacara Hotman Paris juga dikenal kerap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum. Credit photo: Tribunnews
Pengacara Hotman Paris juga dikenal kerap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum. Credit photo: Tribunnews

Sejak kecil sudah diajarkan disiplin oleh Ibu

Di masa kecilnya, Ibunda Hotman begitu disiplin mengurus anak-anaknya. Beliau selalu memastikan anak-anaknya makan tepat waktu dengan nutrisi harian yang cukup supaya tumbuh menjadi orang yang cerdas dan berhasil.

Setiap satu atau dua kali seminggu, Ibunda Hotman ke pasar beli ikan mujair satu ember penuh untuk dibuat sup, meminta anak-anak minum kuahnya. Beliau juga memasak daging, daun pepaya dan telur untuk memenuhi gizi anak-anaknya.

Hotman menuturkan, “Setiap kali makan, ibu saya selalu memberikan motivasi, ‘Makanlah, Nak, agar kau jadi pintar di sekolah. Minum supnya, Nak, agar pintar di sekolah.”

Mencintai pekerjaannya

Meskipun sudah sukses, Hotman Paris selalu bangun jam 04.00 pagi dan sudah berada di kantor sejak pukul 05.00. Hal ini dilakukan karena kecintaannya terhadap pekerjaan sebagai lawyer.

“Sepertinya saya lawyer yang memang sudah berbakat, ditambah dengan bekerja keras dan pendidikan dari orang tua.” tuturnya.

Di usianya yang tak lagi muda, Hotman Paris kini tidak hanya bekerja sebagai pengacara, tetapi juga memiliki beberapa bisnis properti mewah. Bisnis propertinya itu meliputi jual beli ruko dan villa di Kelapa Gading, Bali, dan Toba Samosir. Kabarnya ia juga adalah satu-satunya pengacara di dunia yang memiliki program TV sendiri.

Hotman selalu berprinsip bahwa segala sesuatu itu pasti ada jalan keluarnya. Maka dari itu pengacara kondang ini selalu mengajarkan sifat tidak mudah menyerah pada anak-anaknya.

Jadi, kalau ingin sukses seperti Hotman, mulailah cintai pekerjaan kita, makan makanan sehat, serta tanamkan sifat disiplin dan pantang menyerah.

Semoga sukses, ya!

Sumber:

– https://id.wikipedia.org/wiki/Hotman_Paris_Hutapea
– https://www.youtube.com/watch?v=sC-y5_7GH3Y
– https://www.dream.co.id/dinar/motivasi-sang-ibu-dorong-hotman-paris-raih-sukses-1902255.html

Click to comment
To Top