Entertainment

EXO Member: Kim Jong In

Sayaajarkan Kim Jong In lahir pada tanggal 14 Januari 1994, di Seoul, Korea Selatan. Ia menempati posisi sebagai singer sekaligus dancer dalam komposisi EXO-K. Pria penyuka warna merah dan hitam ini merupakan EXO member yang pertamakali diperkenalkan oleh SM Entertainment pada 23 Desember 2011. Kai bergabung dalam SM Entertainment melalui proses audisi. Namun demikian tahukah kamu bahwa awalnya pria yang menyukai musik R&B dan Hip Hop ini menolak ikut audisi, dan baru mau setelah ayahnya menjanjikannya game Nintendo.

Kai EXO
Credit Photo: popbela.com

Kim Jong In menggunakan Kai sebagai nama panggungnya. Namun demikian pria bertinggi badan 182 cm dengan berat badan 65 kg ini juga sering dipanggil Kim, Kkamjjong, ataupun Teaser King. Asal muasal panggilan Kkamjong ini dikarenakan pria bergolongan darah A ini memiliki warna kulit yang lebih gelap jika dibandingkan dengan EXO member lainnya. Kkamjong dalam Bahasa Korea berarti “dark jong/jong gelap.” Sementara panggilan Teaser King didapat karena pria capricorn ini muncul hampir di semua video teaser EXO. Seperti halnya EXO member lainnya, Kai juga memiliki penggemar fanatik. Adapun nama fans fanatik dari pria yang memfavoritkan angka 88 itu adalah Teleporters.

Menari Sejak Kecil

Kai yang sudah berlatih menari balet sejak kecil ternyata mengidolakan Michael Jackson, pantas saja bila kemampuan dance pria lulusan Soeul Art Hightschool tahun 2012 ini paling unggul dibandingkan EXO member lainnya. Seperti EXO member lainnya, Pria yang memiliki 3 ekor anjing ini tidak hanya mahir di bidang olah suara dan dancing saja, namun juga ahli di bidang seni akting.

Suka Menu Ayam

Untuk urusan makanan, Kai sangat menyukai menu ayam, bahkan Kai pernah menghabiskan 10 potong ayam goreng sendirian. Selain itu ia juga menyukai tomat. Sementara untuk minuman Kai tidak menyukai kopi. Namun pemikirannya berubah saat ia mencoba kopi untuk pertama kalinya dan sekarang ia sangat menyukai kopi.

Nah, Buat kamu yang mau kepoin Kai, kamu bisa follow akun Instagram @zkdlin loh.

Click to comment
To Top