Game

Cara Mendapatkan Pikachu di Pokemon Go

Pikachu
Photo: Courtesy of www.thecountrycaller.com

Sayaajarkan – Pikachu adalah sebuah salah satu karakter paling terkenal di dunia Pokemon. Semua orang ingin memilikinya dalam Pokemon Go dan ternyata mudah sekali. Kita dapat memilikinya justru saat permainan baru dimulai. Yuk simak informasi di bawah ini.

Mengangkat teknology Augmented Reality (AR), Pokemon Go merevolusi industri game di dunia di banyak aspek. Jika dulu orang memiliki hobi mengoleksi perangko, sekarang orang memiliki hobi mengumpulkan monster-monster lucu. Pikachu, sebagai salah satu monster lucu di dunia Pokemon, menjadi salah satu favorit monster yang dicari.

Pecinta Pokemon Go tidak sadar, bahwa developer game ini telah memberikan easter-egg di awal game dimulai. Kita bisa mendapatkan Pikachu langsung saat kita memulai game ini pertama kali! Ikuti langkah di bawah ini dan kita akan ajarkan cara mendapatkannya:

  • Abaikan Pemilihan Pokemon di Awal

Setelah kita menentukan karakter kita dalam Pokemon Go, kita mendapatkan kesempatan untuk memilih salah satu dari tiga monster yang diberikan. Jalan dulu aja dan abaikan tiga Pokemon tersebut.

Pokemon go 1

 

Pokemon go 2

  • Abaikan Pemilihan Pokemon (lagi)

Yes, betul. Setelah kita mengabaikan pemilihan ketiga Pokemon di awal dan berjalan menjauh, akan muncul lagi tiga Pokemon untuk kita pilih. Belum ada Pikachu? Abaikan dan kembali berjalan!

Pokemon go 3

  • Kesabaran selalu membuahkan hasil manis

Setelah mengabaikan pilihan Pokemon-Pokemon tadi, teruslah berjalan menjauh. Ketiga pilihan Pokemon tadi akan terus mengikuti kita. Jika di kemunculan ketiga belum ada, maka lakukan step pertama dan kedua untuk abaikan pemilihan Pokemon hingga Pikachu muncul. Pengalaman dari user Pokemon Go lainnya, dia akan muncul di pilihan Pokemon setelah 3x atau 4x kita abaikan.

pokemon go 4

  • Tangkap 

Pikachu sudah muncul, saatnya menangkap dengan Poke Ball kita.

Pokemon go 5

Semoga informasi mengenai cara mendapatkan Pikachu di Pokemon Go ini berguna saat awal mau bermain Pokemon Go. Bagi yang sudah terlanjur main, buat akun baru saja atau good luck mencari di belahan tempat lainnya. Selamat mengoleksi Pokemon!

Jika ingin memberikan saran jangan lupa untuk mengisi komen di bawah ini.

 

Click to comment
To Top