Game

Tetaskan Telur di Pokemon Go Tanpa Berjalan

Sayaajarkan – Tetaskan telur di Pokemon Go menjadi salah satu cara mendapatkan Pokemon. Caranya sangat mudah. Masukan ke dalam inkubator dan perhatikan jarak yang harus ditempuh untuk dapat ditetaskan. Jarak ini harus ditempuh tentu saja dengan berjalan dari satu tempat ke tempat yang lain.

Pokemon Go memang sebuah revolusi dalam game. Tidak hanya mengoptimalkan teknologi augmented reality (AR), tapi bagaimana game ini mengajak orang untuk tetap dapat berinteraksi dengan sesama orang lain di dunia nyata. Dengan fitur AR dan juga menetaskan telor, kita terpaksa harus keluar dari ruangan dan mulai bereksplorasi.

Berjalan dalam game ini benar-benar harus berjalan di dunia nyata. Tergantung dari telurnya, kita diharuskan untuk berjalan 2, 5, bahkan hingga 10 KM. Timbul pertanyaan dari sini. Bagaimana jika kita terlalu malas untuk bangun? Bagaimana jika kita sedang sibuk dan tidak sempat pergi ke luar?

Tujuan mulia ini ternyata masih dapat dicurangi oleh manusia. Bukan manusia jika tidak cerdas. Feature tetaskan telur di Pokemon Go ini ternyata memiliki ‘cacat’. Dalam artikel ini, kita akan mengetahui cara tetaskan telur tanpa berjalan:

  1. Buka applikasi game Pokemon Go
  2. Masuk ke dalam Feature Egg
  3. Taruh telur kedalam incubator
  4. Cari piringan yang dapat berputar secara otomatis
  5. Letakan Handphone di ujung
  6. Biarkan berputar

Pada tahap berputar ini, sensor pada handphone kita akan mendeteksi adanya gerakan. Sama seperti di dalam game Pokemon Go. Memutar Handphone seperti ini akan meningkatkan jarak ‘jalan’ kita. Dalam hal ini, jika jarak yang diminta sudah terlampaui, maka telur tersebut  akan menetas.

Egg pokemon go 2

Semakin cepat putaran, maka semakin cepat juga jarak yang terlampaui. Jika beruntung, siapa tau bisa mendapatkan Pikachu juga!

Walaupun dapat ‘dicurangi’ dengan cara seperti ini, banyak sekali trik lain yang dapat tetaskan telur tanpa harus kita sendiri yang berjalan. Tapi trik itu akan kita bahas dalam informasi Pokemon Go lainnya.

Tentu saja, akan lebih menyenangkan jika kita punya waktu untuk tetaskan telur dengan berjalan. Selain berolahraga, kita dapat keluar dan bertemu dengan banyak orang. Kita juga dapat mengeksplorasi tempat baru untuk mencari pokemon baru sekaligus.

Jadi tunggu apa lagi? Mulai berjalan dan tetaskan telur di Pokemon Go!

Credit Video:

Tech Insider 

 

 

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top