Game

Tutorial Bermain Mobile Legends di Komputer

Mobile Legends: Bang Bang

Sayaajarkan – Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends: Bang Bang memang diperuntukkan untuk perangkat smartphone. Namun, bukan berarti game ini tidak bisa dimainkan di komputer.

Dengan sedikit trik, kita ternyata bisa memainkannya di laptop atau komputer kesayangan kita. Caranya juga tidak sulit kok. Kamu hanya membutuhkan kuota internet serta sedikit ruang kosong di storage komputermu.

Penasaran? Sini saya ajarkan:.

mobile legends: bang bang

Sensasi main Mobile Legends di komputer dan smartphone memang beda. Tapi dua-duanya sama-sama seru. Credit Photo: Moonton

Unduh Emulator

Seperti halnya saat memainkan Sega Genesis di laptop, hal pertama yang kita butuhkan adalah dengan mengunduh emulator yang tak lain merupakan sejenis software untuk menjalankan suatu program di komputer.

Sejauh ini, ada beberapa emulator yang bisa kamu pakai untuk memainkan mobile legends di laptop atau komputer, salah satunya adalah Nox App Player yang memungkinkan kamu untuk menjalankan aplikasi android di komputer. Aplikasinya tak sebatas Mobile Legends: Bang Bang saja, tapi juga aplikasi-aplikasi android favoritmu.

Untuk download, kamu bisa mencarinya via google search. Tapi hati-hati ya, pastikan situs tempat kamu mengunduh adalah situs yang aman.

Cek juga apakah antivirus kamu masih bekerja dengan baik supaya ia akan segera memberitahu kamu jika kamu secara tak sengaja membawa virus masuk ke laptop atau komputer kamu.

mobile legends: bang bang

Ingat, pelajari tombol kendalinya ya sebelum bermain. Karena yang pasti agak berbeda dengan saat kamu main di smartphone kamu. Credit Photo: Moonton.

Unduh game Mobile Legends: Bang Bang

Usai mengunduh emulator, langkah selanjutnya adalah mengunduh aplikasi Mobile Legends: Bang Bang. Kamu bisa mendapatkan game ini melalui Google Play yang bisa diakses lewat Nox App Player. Download-lah seperti saat kamu melakukannya di smartphone.

Setelah diinstall, kamu sudah bisa memainkan Mobile Legends: Bang Bang dengan layar yang lebih besar serta baterai yang lebih awet. Mudah bukan tutorialnya? Selamat bermain ya, ingat jangan sampai lupa waktu.

Sedikit informasi, Mobile Legends: Bang Bang adalah game mobile bertema Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang dibuat dan dirilis pada 2016 lalu oleh perusahaan Moonton.

Meski baru dua tahun berdiri, game ini sukses besar. Karakter-karakter keren yang melimpah serta grafik yang bagus membuat peminatnya terus bertambah.

Sumber:
https://jalantikus.com/tips/cara-main-mobile-legends-di-komputer/
https://www.liputan6.com/tekno/read/3118682/ingin-main-gim-mobile-legends-di-pc-begini-caranya

Click to comment

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of
To Top