Game

Ragnarok Eternal Love dan 4 Game Mobile Wajib Coba

Ragnarok M: Eternal Love

Sayaajakan – Tidak kalah dengan game konsol, game mobile belakangan hadir dengan tema yang seru-seru, salah satunya game petualangan ‘Ragnarok M: Eternal Love’.

Kebanyakan dari game ini disuguhkan secara gratis bagi pengguna smartphone. Ibaratnya, cukup dengan menyiapkan ruang penyimpanan yang lumayan besar serta memanfaatkan sinyal wifi di coffee shop untuk mengunduhnya, berbagai game seru sudah bisa kita mainkan.

Biar enggak penasaran, berikut ulasan singkat ‘Ragnarok M: Eternal Love’ serta game mobile lain yang sedang populer saat ini.

Coba cek, siapa tahu ada yang cocok dengan selera kamu:

‘Ragnarok M: Eternal Love’

Bagi yang sempat menggemari Ragnarok Online di tahun 2003, rasanya sayang untuk melewatkan game versi mobilenya.

Dengan terus mempertahankan grafik klasik nan artistiknya, game petualangan dari Gravity Interactive Inc. ini memberikan kita kesempatan setidaknya 300 menit perhari untuk menjelajahi dunia Rune Midgard sepuasnya. Kostumisasi yang menarik serta berbagai misi yang disediakan bakal  bikin kita tak bosan memainkannya.

Game Mobile Bertema MOBA

‘Mobile Legends: Bang Bang’

Meski game-game baru terus bermunculan, ‘Mobile Legends’ masih sangat populer di kalangan penggila game mobile. Game berjenis multiplayer online battle arena atau MOBA ini akan mengasah kemampuan kita untuk bermain dengan format tim.

Para pemain bebas memilih hero mereka sendiri untuk digabungkan menjadi satu tim yang terdiri dari lima orang. Dengan mengandalkan kekuatan hero serta strategi penyerangan yang jitu , mereka akan berjuang menghancurkan tim lawan.

Dikembangkan oleh Shanghai Moonton Technology, ‘Mobile Legends: Bang Bang’ hadir dengan karakter berlimpah yang memiliki keunggulan sendiri-sendiri.

‘Arena of Valor (AOV)’

Meski mengusung MOBA dengan format yang mirip, game ‘Arena of Valor’ terbitan Tencent Games mempunyai jutaan fansnya sendiri. Menariknya, kalau biasanya kekuatan jadi penentu utama kemenangan, ‘AOV’ jauh lebih menitikberatkan permainan pada skill para pemainnya.

Game Mobile Bertema Battle Royale

‘Garena Free Fire’

Berbeda dengan dua game di atas, ‘Free Fire’ lebih condong ke survival shooter. Game tembak-tembakan ini akan membawa kita ke sebuah pulau terpencil dan berhadapan dengan 49 pemain lain yang ada di sana.

Berhubung tujuan game ini adalah untuk bertahan hidup, selama 10 menit kita bebas melakukan apapun untuk bisa mempertahankan diri. Orang terakhir yang bisa selamat adalah pemenangnya. Seru bukan?

‘PUBG Mobile’

Serupa dengan versi pc dan konsolnya, game ‘PlayerUnknown’s Battleground’ atau yang bisa disingkat ‘PUBG’ sukses menarik perhatian para penggila game mobile.

Game bertema ‘Battle Royale’ persembahan Tencent Games ini menghadirkan aksi tembak-tembakan yang brutal antar para pemainnya. Untuk bisa bertahan dalam permainan ini, pemain dipersilahkan untuk mencari baju pelindung, menaiki kendaraan, hingga membunuh musuh dengan cara-cara yang semaunya.

Selayaknya slogan ‘Siapa Menang, Makan Kenyang’, game ini sangat seru untuk dimainkan.

Nah, itu tadi lima dari sekian banyak game mobile yang lagi populer di saat ini. Mana yang paling menarik perhatian kamu? Beritahu kami ya…

Click to comment

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of
To Top