Entertainment

Spider-Man Homecoming: 3 Hal yang Mungkin Terlewatkan

spider-man

Sayaajarkan – Sejak rilis pada pekan lalu, Spider-Man: Homecoming meraih banyak pujian dari para kritikus film di seluruh dunia. Film yang dibintangi oleh Tom Holland ini memuat banyak referensi komik yang belum pernah dimunculkan dalam film-film Spider-Man sebelumnya.

Nah, bagi yang sudah menontonnya, ada beberapa hal yang bisa saja terlewatkan karena terlalu fokus dengan aksinya melawan Vulture.

Meski sejauh ini semuanya baru sebatas spekulasi, namun seru juga lho untuk diselidiki kebenarannya. Tapi, pastikan dulu kita telah menonton filmnya karena ada beberapa spoiler kecil di dalam artikel ini:

1. Pertemuan Peter Parker Dengan Aaron Davis

Di pertengahan film, Peter Parker alias Spider-Man terlihat mendatangi karakter Aaron Davis (Donald Glover) yang sempat ingin membeli senjata dari anak buah Vulture. Adegan yang penuh rasa komedi ini jadi terasa penting karena Aaron adalah paman dari Miles Morales. Sosok yang nantinya akan menjadi pengganti Spider-Man setelah Peter Parker tewas.

Lalu, apakah versi komik ini akan benar-benar terjadi di Marvel Cinematic Universe? Hmm, semakin menarik ya untuk ditunggu.

spider-man

2. Sinyal Kemunculan Scorpion Dan Sinister Six

Di akhir film, Sosok Adrian Toomes alias Vulture yang sedang menjalani hukuman secara tak sengaja berpapasan dengan seorang pria yang memiliki tato kalajengking di lehernya. Kalau dilihat dari tatonya, ada kemungkinan kalau pria tersebut akan menjelma menjadi salah satu musuh yang bernama Scorpion.

Ucapannya yang menyebut bahwa ada tim yang sedang bersiap untuk melenyapkan Spider-Man pun lantas disimpulkan banyak orang sebagai pertanda kemunculan Sinister Six.

spider-man

3. Infinity Wars

Nah, sebelum memasuki sekuel kedua Spider-Man, para penggemar manusia laba-laba akan terlebih dahulu diajak untuk bertualang bareng tim Avengers di film Avengers: Infinity Wars yang akan tayang pada 25 April 2018 mendatang.

Tak hanya bertemu Avengers saja, Ia juga dipastikan akan bertemu dengan tim Guardians of the Galaxy untuk membasmi Thanos selaku salah satu musuh terkuat mereka.

spider-man

Yang bikin keren, Spider-Man di film ini kabarnya akan memakai kostum baru yang tak kalah keren dengan kostum sebelumnya. Penampakan kostumnya bisa kamu lihat di akhir film.

Gimana? Makin semangat kan mengikuti Spider-Man versi MCU?

Click to comment

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of
To Top