Movie

Bioskop Trans TV: Serunya ‘Premium Rush’ Bikin Ingin Punya Sepeda Lagi

Bioskop Trans TV : Premium Rush

Sayaajarkan – Setelah kemarin menyuguhkan gambaran seramnya dunia paska kiamat melalui film ‘Mad Max: Fury Road’, Bioskop Trans TV akan kembali memanjakan para penonton setianya lewat sebuah film laga berjudul ‘Premium Rush’.

Disutradarai David Koepp, Premium Rush bercerita mengenai pengantar pesanan yang tak sengaja terjebak dalam situasi berbahaya.

Disajikan dengan alur yang cepat dan menegangkan, filmnya akan mampu memacu adrenalin kita. Terutama bagi kita yang suka berolahraga atau bepergian keliling kota menggunakan sepeda.

Sinopsis Premium Rush

Premium Rush mengisahkan seorang pesepeda bernama Wilee (Joseph Gordon-Levitt) yang bekerja sebagai pengantar pesanan.

Saat sedang libur, Wilee bersama teman-temannya akan menghabiskan waktu dengan melakukan kejar-kejaran menggunakan sepeda kesayangannya. Begitu juga dengan mantan pacarnya, Vanesha yang diperankan oleh Dania Ramirez.

Adegan di film Premium Rush.
Adegan di film Premium Rush yang akan tayang di Bioskop Trans TV.

Suatu hari, Wilee mendapat tugas untuk mengantarkan paket dari teman Vanesha yang bernama Nima (Jamie Chung).

Yang Wilee tidak ketahui, paket yang dia kirimkan ternyata berisi uang senilai USD 50 ribu atau sekitar Rp 700 juta yang akan digunakan sebagai bayaran untuk ‘penyelundupan manusia’

Masalah pun mulai pelik ketika seorang polisi bernama Bobby (Michael Shannon) mengetahui rahasia di balik pengantaran paket tersebut.

Wilee yang dikira sebagai kaki tangan dari aksi penyelundupan tersebut akhirnya harus ‘menaikan kecepatan sepedanya’ demi keselamatannya.

Premium Rush raih banyak pujian

Tak hanya menyuguhkan aksi kejar-kejaran yang menegangkan, skenario mumpuni serta akting yang apik membuat Premium Rush meraih banyak pujian dari penonton dan kritikus saat pertama kali tayang pada 24 Agustus 2012 lalu.

Kritikus Robert Ebert dari Chicago Sun-Times bahkan memberi skor 3.5 dari 5 dengan catatan “breakneck chase movie” alias “film kejar-kejaran dengan kecepatan tinggi.” Wih, jadi semakin semangat kan menonton filmnya.

Kabarnya saat melakukan syuting untuk beberapa adegan dari film ini, Joseph Gordon-Levitt sampai bolak-balik jatuh dari sepedanya.

Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Rencananya, Premium Rush akan tayang pada malam ini, Rabu, 20 Maret 2019 pukul 22.30 WIB di Trans TV.

Bagi kamu yang gemar film kejar-kejaran macam ‘Gone in 60 Seconds’, ‘The Fast and the Furious’, ‘Mad Max: Fury Road’, dan sebagainya, Premium Rush rasanya wajib untuk ditonton.

Satu catatan lagi, Premium Rush berdurasi sekitar 92 menit. Jadi jangan lupa siapkan cemilan saat menyaksikannya nanti.

Selamat menyaksikan.

Click to comment
To Top