Movie

Fast & Furious: Hobbs & Shaw Review, Seru Meski Tanpa Vin Diesel

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw

Sayaajarkan – Mau dibilang klise berapa kali pun, menolak godaan untuk menonton Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw rasanya adalah sebuah hal yang sulit dilakukan. Apalagi kalau kita terlanjur khatam kedelapan film yang ada di jagat Fast & Furious sebelumnya.

Tampil sebagai spin off perdana, Hobbs & Shaw beneran gak mau kalah spektakuler dari film-film utamanya. Kalau salah satu yang bikin kita betah nonton Fast & Furious adalah mobil-mobil keren dan aksi-aksi dahsyat yang kadang tak masuk akal, maka percayalah kalau film ini juga akan menyuguhkan semua itu.

Sinopsis Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw

Disutradarai oleh David Leitch, Hobbs & Shaw bercerita tentang sebuah organisasi bernama Eteon yang berniat melenyapkan sebagian populasi bumi. Tujuannya untuk memusnahkan manusia-manusia yang mereka anggap lemah.

Demi mengagalkan rencana organisasi pimpinan manusia setengah Superman, Brixton Lore (Idris Elba) tersebut, dua pentolan dari tim Dominic Toretto, yakni Hobbs (Dwayne ‘The Rock’ Johnson) dan Shaw (Jason Statham) mau tak mau pun harus turun tangan.

Idris Elba sebagai tokoh villain di Hobbs & Shaw.
Idris Elba sebagai tokoh villain di Hobbs & Shaw.

Sayangnya, selain musuhnya super kuat, misi mereka kali ini juga tidak berjalan mulus lantaran Hobbs dan Shaw (seperti yang sudah kita tahu) saling membenci satu sama lain.

Sedikit informasi, film ini mengambil latar 2 tahun setelah peristiwa Fast & Furious. Tak hanya dibintangi Dwayne Johnson, Jason Statham, dan Idris Elba, Hobbs & Shaw juga dihiasi kameo dari bintang-bintang ternama Hollywood.

Mau tahu siapa? Biar gak spoiler dan semakin seru, lebih baik cari tahu sendiri dengan menonton-nya secara langsung.

Salah satu adegan di film Hobbs & Shaw
Salah satu adegan di film Hobbs & Shaw

Penuh Humor dan Menyenangkan

Sutradara David Leitch bisa dibilang cukup berhasil menyuguhkan formula laga berbalut komedi meski tanpa keberadaan Vin Diesel selaku ‘nyawa’ dari semesta Fast & Furious.

Beberapa adegan laganya juga sukses memompa adrenalin, walaupun bagi sebagian orang terasa sangat tidak masuk akal.

Overall, menonton film Hobbs & Shaw adalah sebuah pengalaman yang cukup menyenangkan. Tak usah berharap bakal dapat cerita yang gizinya selevel film-film peraih Oscar, cukup nikmati saja aksi gila-gilaan-nya.

Selamat menonton, ya!

Click to comment
To Top