Music

Rizky Febian: Mengulas Boxset Album ‘Jejak’

Rizky Febian

Sayaajarkan – Ketika banyak orang mulai menganggap album musik fisik sudah tak relevan lagi dengan era digital, sejumlah musisi Tanah Air, termasuk Rizky Febian justru menunjukkan nyali mereka dengan merilis kumpulan karya terbarunya dengan format yang eksklusif.

Putra dari komedian Sule ini bekerjasama dengan www.jualalbumfisik.com dan merilis sebuah boxset apik bertema traveling. Isi boxsetnya sendiri memuat album perdana Rizky yang berjudul ‘Jejak’. Album ini merupakan pencapaian besarnya setelah sebelumnya merilis kompilasi bareng musisi lain lewat album ‘This Is Music’ (2014) dan ‘Rizky and Friends’ (2016).

Albumnya berisikan sembilan lagu. Sebut saja di antaranya ‘Nona’, ‘Keseriusan’, ‘Pergi Menjauh’, ‘I’m not Ready for Another Love’, hingga ‘Menari’ yang telah dibuatkan videoklipnya.

“Alhamdulillah di tanggal 23 November ini rilis album pertama dalam hidup dan karier saya. Pencapaian yang saya tunggu-tunggu dari perjalanan karier saya, memang ini yang saya tunggu-tunggu. Ibaratnya ini ijazah lah buat para musisi. Ada hampir 4 tahun akhirnya terealisasi album pertama,” ujar Rizky soal peluncuran album perdananya seperti dikutip dari Kapanlagi.

Untuk album perdananya tersebut, Rizky memang tak mau asal kemas. Tak melulu soal lagu saja, boxsetnya juga berisikan beberapa merchandise yang tentunya bakal membuat fansnya kegirangan.

Dengan bentuk yang keren, boxset ini rasanya cocok dipajang di kamar kamu. Credit photo: www.belialbumfisik.com

Isi Boxset Album Jejak Rizky Febian

Dibanderol dengan harga Rp 475 ribu, Album ‘Jejak’ Rizky Febian hadir dalam boxset berbentuk koper dengan ukuran yang lumayan besar.

Layaknya boxset-boxset rilisan belialbumfisik.com lainnya, hal pertama yang akan kita temukan saat membuka albumnya adalah sebuah sertifikat kepemilikan. Sertifikat ini merupakan bukti sekaligus ungkapan terimakasih karena telah membeli albumnya.

Selain sertifikat, di dalam boxset ini juga terdapat t-shirt, serta sebuah board game dengan tiga dadu yang bisa dimainkan bareng teman-teman. Permainannya cukup menarik karena berisikan tantangan untuk menyanyikan lagu-lagu Rizky. Seru ya?

Selain ada t-shirt dan boardgame, albumnya juga bisa langsung kamu setel pakai bluetooth speaker. Credit photo: www.belialbumfisik.com

Terakhir, bagi yang tidak memiliki perangkat untuk memutar CD, tidak perlu khawatir karena lagu-lagu di albumnya disuguhkan lewat file yang telah ditanam dalam bluetooth speaker. Jadi kita tak perlu repot-repot lagi saat ingin memutarnya. Tinggal tekan tombol play saja.

Bagaimana, tertarik untuk mengoleksi albumnya? Kalau kalian punya info-info soal rilisan-rilisan musik yang tak kalah seru, jangan lupa beritahu kami ya.

Sumber:
– https://belialbumfisik.com
– https://musik.kapanlagi.com/berita/sempat-merasa-hopeless-rizky-febian-akhirnya-rilis-album-solo-perdana-81913d.html

Click to comment
To Top