Toys

Fidget Spinner : 6 Tricks Mudah Yang Bisa Kita Lakukan

Sayaajarkan – Fidget spinner saat ini sedang menjadi trend di kalangan anak muda. Fungsinya sebenarnya hanya satu, yaitu untuk melepas penat atau kebosanan. Caranya gampang kok, hanya memutarkan saja seperti baling-baling.

Tapi manusia itu memang dilahirkan untuk menjadi orang yang kreatif. Berbagai tricks diciptakan oleh orang-orang kreatif ini. Kesenangan yang dinikmati sendiri dari memutar Fidget Spinner, sekarang menjadi sebuah kesenangan yang dapat dinikmati oleh orang banyak. Banyak orang menjadi tertarik membeli dan mencoba berbagai tricks ini.

fidget spinner

Berikut adalah beberapa tricks yang dapat dilakukan:

The Hat Spin

Tricks ini hanya memerlukan sebuah topi. Pakailah topi yang memiliki moncong. Putarlah Fidget dengan cukup kencang, lalu langsung lemparkan Fidget keatas mengarah moncong topi. Tangkaplah Fidget yang sedang berputar diudara dengan moncong topi. Pastikan posisinya ditengah agar mudah menyeimbangkan Fidget yang berputar.

The Knee Juggle

Bayangkan kita sedang main sepak bola dan sedang men-juggling bola dengan lutut. Jadi Fidget kita putar terlebih dahulu, lalu ibarat bola, fidget tersebut kita juggle dengan lutut kita. Lakukan 2x dahulu lalu tangkap kembali Fidget di jari.

The Spin Switch

Trick yang ini cukup mudah. Putarlah Fidget di jari, kemudian lempar ke udara dan ditangkap dengan jari dari tangan yang satunya lagi. Lakukan beberapa kali dan pastikan saat Fidget ditangkap masih dalam keadaan memutar.

The Back Switch

Kesulitan trick ini bisa dikategorikan tinggi. Setelah Figget diputar, tangan dililitkan kebelakang sebelum fidget dilempar ke udara dan ditangkap lagi saat posisi berada di depan kita.

The Under Knee

Jika Back Switch itu melempar Fidget dari belakang, “the under knee” melempar Fidget dari bawah lutut. Putar Fidget terlebih dahulu, kemudian lempar Fidget melalui bawah lutut kita. Lutut tentunya diangkat dulu 90 derajat ke atas. Tangkap Fidget setelah berada diatas lutut.

The Combo

Namanya juga combo yang artinya beberapa gerakan sekaligus. Pertama putar Fidget di jari, untuk tricks tambahan bisa pindahkan Fidget ke jari-jari kita sebelum kemudian melakukan “The Back Switch”. Setelah itu, lakukan the Under knee.

Tricks ini berhasil jika Fidget masih dalam kondisi berputar.

Jadi gampangkan? Yuk kita coba!

Click to comment
To Top