Info Feed

Maria Ozawa – Miyabi Dukung Timnas Indonesia

Maria Ozawa

Sayaajarkan – Maria Ozawa dan miyabi mendadak menjadi trending di twitter. Wajar saja, pasalnya Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan Miyabi turut langsung hadir menyaksikan dan mendukung Timnas Indonesia U-22 yang sedang menghadapi Thailand pada partai Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Filipina, Selasa (26/11/2019). Sontak kehadira mantan pemeran film dewasa asal jepang tersebut di tribun VIP Stadion Rizal Memorial, Filipina mengalihkan perhatian suporter Indonesia. Kehadiran Miyabipun langsung dimanfaatkan oleh para suporter Indonesia untuk berswafoto. Maklum saja, karena sekalipun lewat hal yang tidak baik, namun tidak bisa di naifkan bahwa wanita 33 tahun ini sangat populer di Indonesia.

Miyabi Mendukung Timnas Indonesia
Credit Photo: liputan6.com

Miyabi yang kini tinggal di Filipina, menyatakan kedatangannya adalah sebagai brand ambassador salah satu situs judi online. Namun demikian ia menyatakan mendukung Indonesia, lantaran Indonesia memiliki suporter yang fanatik.

Miyabi yang mengenakan jersey Timnas Indonesia ini juga sebelumnya telah memprediksi Indonesia menang dengan skor 2 – 0. Benar saja, lewat gol yang dicetak Egy Maulana Vikri di menit ke-3 dan Osvaldo Haay di menit 85, kemenangan 2 – 0 untuk Indonesia prediksi Miyabi betul-betul terjadi. Dan kemenangan 2 – 0 tersebut membuat Indonesia saat ini menduduki peringkat kedua klasemen sementara Grup B SEA Games 2019. Di bawah Vietnam yang menang 6 – 0 atas Laos.

Atas kemenangan Indonesia tersebut, wanita berdarah Jepang – Kanada inipun berharap Indonesia dapapt memenagi pertandingan-pertandingan berikutnya. Nah, Buat kamu yang belum sempat foto atau pengen foto dengan Miyabi ada baiknya kamu coba dateng saat pertandingan Indonesia menghadapi Singapura Kamis (28/11/2019), karena Miyabi berencana akan kembali datang pada pertandingan berikutnya, yaitu saat Indonesia Menghadapi Singapura.

Dukungan Miyabi kepada Timnas Indonesia, ternyata bukan pertama kalinya loh. Sebelumnya ia juga pernah menyatakan dukungannya dengan mengenakan jersey Timnas Indonesia. Nah kira-kira kalo nanti Indonesia berhadapan dengan Filipina, kira-kira Miyabi bakal dukung mana ya?

Click to comment
To Top