Info Feed

Kencan Pertama? Guys, Jangan Sampai Lakukan Hal Ini!

Sayaajarkan – Jika kita mau mulai menjalin hubungan yang lebih dari pertemanan, kita pasti akan dihadapkan dengan yang namanya kencan pertama.

“Kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah Anda..”

Well, kalimat di atas memang cuma tagline iklan salah satu brand permen. Tapi kalau dipikir-pikir, benar juga. Meski kesan pertama kadang menipu, tak ada salahnya memberikan kesan pertama yang baik supaya orang tidak salah paham dan mengira kita berbeda dari yang sebenarnya.

Nah ngomongin cinta, kesan pertama itu penting banget. Apalagi saat first date, bisa jadi menentukan kemana hubungan bakal berlanjut.

Buat kaum pria, setidaknya ada lima hal yang menurut kami harus dihindari saat kencan pertama supaya sukses mendapatkan hati wanita pujaannya:

1.Sibuk Main HP

Pernah mendengar ungkapan “Mendekatkan yang jauh, menjauhkan yang dekat”? Nah jangan sampai itu terjadi gara-gara kita terlalu sibuk dengan gadget dan media sosial.

Sudah repot-repot meluangkan waktu, uang dan tenaga untuk bertemu dan mengakrabkan diri kok malah sibuk sendiri? Nantinya juga bisa-bisa si dia jadi merasa tidak dihargai atau dicuekin.

2. Sok Kaya

Mungkin cuma perempuan super matrealistis yang bakal terkesima dengan harta. Tapi jangan berharap mendapatkan hatinya.

Banyak perempuan justru menganggap pria yang suka pamer sebagai kekanak-kanakan loh. Pria yang bisa menikmati kehidupannya, apapun pekerjaannya bakal kelihatan menarik di mata wanita.

3. Ngomongin Mantan

Yang satu ini benar-benar wajib dihindari. Seriously, gara-gara ngomongin mantan dia bakalan merasa sudah diduakan sebelum jadian.

Lagipula mau mencari pacar baru ngapain bawa-bawa masalah lama? Move on dong!

4. Jelalatan

Apa yang bakal kita rasakan saat sedang ngobrol, mata lawan bicara kita justru tertuju ke orang lain?

Nah jangan lakukan itu ya! Hargailah teman kencan kita. Mata jangan kemana-mana apalagi ke wanita lain yang lebih “cantik”, nanti dipikirnya mata keranjang.

5. SKSD

Jangan Sok Kenal Sok Dekat (SKSD). Belum apa-apa sudah buru-buru memberinya panggilan sayang, kita malah dicap sok imut nantinya. Dia bakal merasa risih.

Biasa saja. Nanti saja saat dia sudah benar-benar merasa nyaman, maka semua akan mengalir dengan sendirinya kok!

Well, semoga sukses dengan kencan pertamanya, ya! Dan tentu setiap orang berbeda, yang terpenting adalah jadilah diri sendiri.

Mungkin masih ada pantangan-pantangan lainnya yang patut masuk daftar, beri tahu kami di kolom komentar.

Click to comment
To Top