Info Feed

Kasur Bisa Perbaiki Kualitas Seks, Ini Tipsnya

Kasur. Credit Photo: Perspectives Of Troy

Sayaajarkan.com – Setelah menikah, kasur tak hanya digunakan untuk tidur. Di tempat itu juga kerap dipakai untuk pemenuhan hasrat seksual.

Untuk menunjang kualitas aktivitas ini, kamu membutuhkan tempat tidur yang nyaman dan berkualitas. Jadi, daripada kehidupan seks kamu tidak maksimal, tak ada salahnya berinvestasi dalam bentuk tempat tidur.

Nah, kasur macam apa yang bikin hubungan seks jadi lebih nikmat? Sini, saya ajarkan.

Gunakan ukuran Queen Size

Liarnya hubungan intim kamu bersama pasangan terhambat sempitnya ukuran matras? Jangan tunggu sampai kamu atau pasangan terjatuh dari tempat tidur saat asyik bergumul.

Untuk menghindarinya, gunakan tempat tidur ukuran queen size atau yang sesuai dengan ukuran tubuhmu dan pasangan. Hal yang harus diperhatikan sebelum membeli tempat tidur ialah ukuran lebar, tinggi, serta kesesuaiannya dengan ukuran kamar tidur.

Kasur

Pilihlah kasur yang berukuran cukup besar. Tapi ingat, Jangan sampai kamar menjadi sempit gara-gara kasur baru! Credit Photo: Sleep 365

Pilih yang padat

Katakan selamat tinggal pada kasur air dan angin. Keduanya dapat menyebabkan rasa sakit pada punggung. Sebaliknya, kasur yang padat dapat menunjang punggung kamu dalam keadaan stabil. Kuncinya, pilihlah yang memiliki bentuk padat dan stabil, tidak bergerak-gerak, agar bisa menopang punggung kamu saat tidur.  

Coba sebelum membeli

Sebenarnya tidak masalah apakah kamu mau belanja di mall atau belanja online.

Tapi, jika memutuskan untuk belanja secara langsung, waktu yang paling tepat untuk membeli matras ialah siang atau sore hari selepas kamu bekerja. Dengan begitu kamu bisa merasakan bagaimana rasanya bila berbaring di matras tersebut setelah seharian bekerja. Cobalah berbagai posisi tidur yang biasa kamu lakukan. Jangan lupa untuk cek peraturan toko, pastikan kamu memperoleh garansi dan bisa mengembalikannya bila mengalami ketidaknyamanan.

Perhatikan isi dalam kasur

Perhatikan lapisan dalam, lapisan permukaan, serta pegas dalam matras. Kasur berkualitas tinggi memiliki pegas dalam jumlah banyak dan lebih kuat menopang tubuh. Jangan lupa perhatikan lapisan isi dalamnya, seperti busa atau bahan lainnya. Semakin tebal lapisannya, semakin nyaman tidur kamu.

Kasur

Semakin tinggi daya pegas dalam matras yang kamu miliki, aktivitas seksual pun akan semakin menggila. Lapisan pegas yang nyaman dapat membuat pasangan semakin nyaman. Ilustrasi/Credit Photo: Novotelstore.com

Berbelanja dengan pasangan

Karena matras ini digunakan untuk kepentingan kamu dan pasangan, pastikan kamu berbelanja matras bersama si dia. Pilihan yang ditentukan bersama akan semakin menambah kenyamanan saat menggunakannya.**

Dari berbagai sumber

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top