Info Feed

Seks: 5 Posisi Hot Berdasarkan Zodiak

Zodiak untuk posisi seks. Credit Photo: womenshealthmag.com

Sayaajarkan – Tahukah kamu, zodiak rupanya tak hanya bisa dipakai untuk meramal dan menebak karakter seseorang, tapi juga bisa digunakan untuk mencari posisi seks yang terbaik.

Nah, setelah kemarin kita sempat membahas soal asal usul zodiak china, kali ini kita akan membahas tentang gaya bercinta sesuai horoskop kamu. Ingat, bahasan ini hanya bagi yang sudah menikah saja ya guys.

Setiap zodiak mempunyai posisi seks yang menjadi favorit berdasarkan karakter masing-masing, dan kita bisa bereksperimen dengan melakukan hal-hal yang ingin kita lakukan dengan pasangan kita. Berikut beberapa informasi terkait hot seks berdasarkan zodiak.

Zodiak Capricorn. Credit Photo: www.astrograce.com

Zodiak Capricorn. Credit Photo: www.astrograce.com

Capricorn

Capricorn adalah orang yang bisa dipercaya dan tak suka membuat pasangannya tidak nyaman. Ditambah ia bukan orang yang senang mencari perhatian di depan umum.

Capricorn sangat mengapresiasi usaha pasangan dalam menyenangkan hatinya. Untuk posisi seks favorit yang sering dipakai adalah posisi wanita yang berada di atas dengan wajah membelakangi pasangannya.

Zodiak Aquarius. Credit Photo: Video Hive

Zodiak Aquarius. Credit Photo: Video Hive

Aquarius

Kreativitas aquarius tidak hanya dalam seni tapi juga posisi seks-nya, gaya-nya sangatlah sederhana yaitu posisi di bawah tapi yang memebedakannya adalah gerakan atau ritme yang dibuat.

Kreativitasnya dalam menciptakan sebuah suasana yang menyenangkan dan menggairahkan akan membuat pasangannya merasa jadi orang yang sangat bahagia. Ia juga orang yang senang memancing nafsu sehingga membuat pasangannya merasa diinginkan.

Aries, Gemini, Libra, dan Sagitarius adalah orang yang sangat menikmati gaya seks Aquarius. Namun, ia cenderung tidak cocok dengan orang berzodiak Cancer, Virgo, Capricorn, dan Pisces.

Zodiak Pisces. Credit Photo: youngisthan.in

Zodiak Pisces. Credit Photo: youngisthan.in

Pisces

Pisces adalah tipe yang romantis dan imajinatif yang suka dengan keadamaian. posisi seks favoritnya adalah segala sesuatu yang berhubungan dengan pelukan dan intimidasi yang erat.

Orang Pisces juga tipe orang yang akan mengungkapkan imajinasi terliarnya sebagai pancingan gairah pasangannya. Ia tak segan mengajak pasangannya mewujudkan imajinasi terliarnya di atas kasur.

Pribadi yang lucu dan suka menolong sangat cocok dengan orang dengan zodiak Taurus, Cancer, Scorpio, dan Capricorn. Namun, ia akan sangat sulit cocok dengan orang berzodiak Aries, Leo, Libra, dan Aquarius.

Zodiak Aries. Credit Photo: zenskimagazin.rs

Zodiak Aries. Credit Photo: zenskimagazin.rs

Aries

Aries adalah pribadi yang spontan dan inisiatif, suka dengan hal mendadak dan menggairahkan. tipe aries tidak mementingkan berapa lama durasinya karena yang diinginkan-nya adalah dapat bermain selama mungkin dengan cerita yang berbeda-beda.

Orang Aries biasanya cocok dengan zodiak Gemini, Leo, Aquarius, Sagitarius. Namun butuh usaha ekstra keras dengan orang berzodiak: Taurus, Virgo, Scorpio, dan Pisces.

Zodiak Leo. Credit Photo: youngisthan.in

Zodiak Leo. Credit Photo: youngisthan.in

Leo

Leo memiliki sifat yang ingin lebih dominan dalam bercinta, ingin lebih aktif dan memimpin dan bersifat berkuasa. Sebagai seorang yang senang dengan dominasi, wajar jika lelaki Leo cenderung tak bisa “keluar” jika tidak dalam posisi berkuasa. Komunikasikan kecenderungan soal dominasi ini dengan pasangan agar tak ada kesalahpahaman apapun.

Kamu bisa mencoba posisi duduk dan pasangan siap “menaiki’ tubuh kamu. Namun, biarkan Leo yang mengatur tempo dan ritmenya. Baik naik turunnya, maupun gesekan yang diciptakan dari gerakan di bawah ini.

Leo akan dapat dengan mudah puas dengan pasangan berzodiak Aries, Gemini, Libra, dan Sagitarius. Namun, gaya mereka tidak akan cocok dengan orang berzodiak Cancer, Virgo, Capricorn, dan Pisces.

So guys, terlepas dari beberapa posisi seks sesuai dengan zodiak di atas, tidak ada salahnya untuk mencoba gaya lainnya yang menjadi inspirasi atau memicu gairah pasangan kita, Kita juga harus terbuka dengan pasangan kita dan bertanya apakah pasangan kita seteju jika kita ajak melakukannya bersama.

Karena salah satu ciri hubungan sehat dalam pernikahan adalah saling pengertian dan berlapang dada dengan permintaan maupun penolakan pasangannya.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top