Event

Ingin Angpao Banyak Pas Imlek? Gini Nih Caranya

Angpao

Sayaajarkan – Gong xi fa cai! Siapa nih yang ngerayain Tahun baru Imlek? Semoga kesuksesan dan kemakmuran selalu menyertai kita semua ya di tahun babi tanah ini. Klik like, share, ketik amin! Eh.. Anyways, kayaknya banyak nih yang udah siap berharap dapat uang angpao. Ya, siapa juga yang enggak senang dapat uang enggak pakai kerja? Bagi angpaonya dong! Hehehe.

Buat yang excited mau dapat angpao, Saya Ajarkan punya tips jitu supaya dapat banyak. Gini nih caranya. Simak dengan seksama, jangan sampai ada satu huruf pun yan terlewatkan!

Tips Dapat Angpao Banyak

Jangan nikah sampai tua

Ya kan kalau sudah menikah kita yang harus kasih angpao ke saudara-saudara. Makanya single aja terus kalau mau dapat.

Nganggur terus enggak usah susah kerja

Kalau orang pada tahu kita nganggur kayaknya bakal kasihan ngelihatnya. Tinggal pasang muka memelas, bisa jadi modal dapat angpao kan jadinya?

Bangun pagi walaupun malemnya abis dugem

Kalau kata orang zaman dulu, harus bangun pagi biar rezekinya enggak dipatok ayam. Bener juga sih. Kalau kesiangan bisa telat ngapa-ngapain, dari jadwal panggilan wawancara kerja, termasuk ke acara-acara yang berpotensi memberikanmu amplop merah!

Cari muka buat cari uang

Enggak kenal enggak sayang. Peluang kita dapat angpao pastinya lebih gede dong kalau kandidat pemberinya suka sama kita? Kalau enggak malu sih, cari muka aja sedikit. Jangan jutek-jutek lah jadi orang, sok akrab aja sedikit.

Maaf ya, semua tips soal angao tadi cuma bercanda kok.

Disclaimer: Jangan serius-serius amat ya baca tips di atas, cuma bercanda kok! Sesekali santai biar enggak stres.

Ya masa mau ngarepin sampai segitunya? Mending jadi yang ngasih angpao daripada yang menerima. Tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah.

Buat yang masih nganggur, baca-baca artikel kami seputar karir aja biar cepat dapat kerja. Atau bagi yang masih jomblo, main Tinder gih! Kami juga punya tipsnya. Semangat, ya!

Selamat Tahun Baru Imlek! Bagi angpaonya dong! Hehehe.

Click to comment
To Top