Info Feed

Powerbank Rilisan Sniper: Aman Bagi Penerbangan

Powerbank Sniper

Sayaajarkan – Produsen powerbank asal China, Sniper, menghadirkan powerbank yang aman bagi penerbangan.

Seperti diketahui, aturan International Air Transport Association (IATA) menegaskan bahwa rating maksimal Powerbank yang dibolehkan masuk ke dalam kabin pesawat adalah 100 Wh (watt-hour).

Berbekal hal itu, dengan mengusung label Flight Friendly Power Bank, Sniper menghadirkan PowerShoot PD S41200 dan PowerShoot PD S111141. Head Online Marketing Sniper, Iip Sarifudin, memastikan keduanya aman sebagai regulasi aviasi karena masih berada di angka 37 Wh.

“Berdasarkan regulasi dari Kementerian Perhubungan, rating kapasitas powerbank di bawah 100 masih batas aman. Powerbank Sniper ini termasuk flight friendly karena aman diangka 37Wh. Jadi untuk mengetahui satuan Wh ini, kalikan angka kapasitas dengan voltase baterai Power Bank,” ujar Iip Sarifudin, Head Online Marketing Sniper, dalam acara peluncuran dua powerbank Sniper, PowerShoot PD S41200 dan PowerShoot PD S111141 di CoHive Coworking Space Plaza Kuningan-Menara Selatan, Kuningan, Jakarta, Kamis (14/2).

(ki-ka): Lead Category Gadget Tokopedia, Willy Pawitra dan Head Online Marketing Sniper, Iip Sarifudin, foto bersama usai acara peluncuran dua powerbank Sniper, PowerShoot PD S41200 dan PowerShoot PD S111141 di CoHive Coworking Space Plaza Kuningan-Menara Selatan, Kuningan, Jakarta, Kamis (14/2) (Warta Kota/Dipa Anggara).

Powerbank dengan garansi 18 Bulan

Kedua powerbank ini menawarkan teknologi Power-Delivery (PD) sehingga mampu mengisi daya lebih besar hanya melalui colokan USB bertegangan kecil. Tak lupa, ada garansi selama 18 bulan.

“Dengan teknologi PD, maka output tegangan yang dihasilkan powerbank bisa mencapai 20 volt dari tegangan terkecil sebesar 5 volt,” kata Iip. “Kami beri garansi 18 bulan, kalau ada kerusakan, Sniper akan ganti baru. Termasuk jika barang rusak dalam pengiriman,”

Perbedaan PS S41200 dan PD S1111141

PowerShoot PD S41200 memiliki kapasitas 10.000 mAh. Ia juga dilengkapi dengan penunjuk kapasitas daya, 2 Port USB-A, 1 Port Micro USB sebagai input, dan port Type C yang dilengkapi PD dan sebagai input.

Sementara PowerShoot PD S111141 yang memiliki kaasitas 10.050mAh, outputnya hanya dilengkapi satu port USB A dan Type C PD. Produk ini menggunakan empat buah lampu LED yang terletak di bagian atas perangkat.

Powerbank Dilengkapi Kemasan Pouch

Tak seperti kebanyakan produk yang dikemas menggunakan dus, Sniper mengemas produknya dengan kemasan pouch soft case.

“Sniper lebih memanjakan konsumen dengan kemasan fungsionalnya dan kemasan ramah lingkungan. Pouch soft case yang terbuat dari rajutan halus berongga juga di selipkan di dalam kemasan kedua produk ini. Ditambah kabel Nylon yang pastinya mempunyai ketahanan dua kali lipat dari kabel dari karet,” papar Iip.

Sniper menggandeng Tokopedia sebagai satu-satunya penjual resmi. Lead Category Gadget Tokopedia, Willy Pawitra, pun menyambut baik hal ini.

“Melalui kerjasama dengan SNIPER, kami berharap dapat mempermudah semua orang untuk mendapatkan produk yang mereka butuhkan sehingga semua yang Susah Jadi Mudah,” ucapnya.

Lewat promo flash sale, Sniper PowerShoot PD S41200 saat ini dibanderol Rp 249.000 dari harga normal Rp 549.000. Sedangkan PowerShoot PD S111141 dijual Rp 199.000 dari harga normal Rp 449.000.

Bagaimana, jadi enggak perlu takut lagi smartphone kehabisan baterai saat traveling kan?

Click to comment
To Top