Otomotif

Bingung pilih motor? Nih 5 Motor Matic Termurah 2017

Motor matic termurah - Credit Photo: www.sidomi.com

Sayaajarkan – Motor matic belakangan menjadi pilihan populer di masyarakat. Memang, selain mengendarainya relatif mudah dan nyaman, berbagai promo yang menawarkan motor matic termurah juga suka membuat kita gatal untuk mengganti motor lama kita.

Seperti yang kita tahu, sepeda motor saat ini masih menjadi salah satu moda transportasi bermotor paling efektif dan efisien. Dengan roda dua, kita bisa dengan lincah menerabas jalanan. Apalagi di kota-kota besar seperti Jakarta yang identik dengan kemacetan.

Baik Honda, Yamaha, Suzuki, dan lain-lain pun seperti berlomba-lomba menghadirkan motor matic termurah beserta segala keunggulannya. Tentu semuanya bisa diangsur.

Well, kalau bisa murah kenapa harus mahal? Yang terpenting fungsi dan manfaatnya kan? Nih kami bantu pilihkan, 5 motor matic baru termurah 2017 versi Saya Ajarkan:

Suzuki Nex

Suzuki Nex terbaru adalah motor matic merk Jepang termurah di pasaran Indonesia saat ini, dibandingkan dengan produk sekelasnya keluaran Yamaha atau Honda. Harga motor bermesin 113 cc ini cuma Rp. 12.950.000,-

Boleh banget kan buat kita yang ‘on budget’ atau cuma perlu motor tak lebih sebagai alat transportasi yang efisien?

Honda Spacy

Honda Spacy dijual OTR mulai dari Rp.14.475.000. Bermesin 110 cc, yang menjadi kelebihan dari motor ini adalah space (seperti namanya) bagasi yang luas, muat hingga dua helm. Enak nih buat bawa belanjaan!

Motor matic termurah 2017 - Honda Spacy

Honda Spacy memiliki bagasi yang luas dan muat hingga dua helm.

Honda Beat Pop

Motor ini adalah produk matic keluaran Honda termurah di pasaran. Bermesin 108,2 cc, kita bisa membawanya pulang mulai harga Rp.14.725.000,-

Memang, dengan kapasitas mesin yang tak jauh beda dari Suzuki Nex, motor ini dibanderol lebih mahal Rp. 2 jutaan. Tapi tentunya semua punya keunggulan dan kekurangannya masing-masing.

Motor matic termurah 2017 - Honda Beat Pop

Honda Beat Pop bermesin 108,2 cc

Suzuki Address

Setelah Nex, ada Address dari Suzuki. Motor bermesin 113 cc ini dibanderol mulai dari Rp. 15.050.000,-
Hmm, pilih mana ya enaknya?

Motor matic termurah 2017 - Suzuki Address

Setelah Nex, ada Address dari Suzuki. Hmm, jadi bingung pilih mana.

Yamaha Mio M3

Bermesin 125 cc yang tentu menawarkan tarikan mesin yang mantap plus bagasi luas dan dijual dengan harga mulai Rp. 15.200.000,- rasanya Yamaha Mio M3 bakal jadi pilihan yang menggiurkan buat kita.

Motor matic termurah 2017 - Yamaha Mio M3

Bermesin 125 cc, Yamaha Mio M3 dijual dengan harga mulai Rp. 15.200.000

Jadi, mau pilih yang mana nih?

(Disclaimer: Harga mengacu kepada website resmi masing-masing produsen saat artikel ini ditulis, dan mungkin bisa berubah sewaktu-waktu dan berbeda di setiap daerah)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top