Otomotif

5 Mobil Bekas di Bawah 100 Juta untuk Jalan-jalan Bareng Keluarga

5 Mobil bekas di bawah 100 juta

Sayaajarkan – Kalau mobil baru masih terasa terlalu mahal, kenapa tidak membeli mobil bekas yang lebih murah? Selama penampilan dan kondisi mesinnya masih oke, sah-sah saja!

Yang penting asyik buat jalan-jalan bareng keluarga, tidak kepanasan tidak kehujanan, serta tidak bikin kantong bolong.

Ada berbagai macam merk mobil bekas yang beredar di pasaran. Masih bingung mau pilih mana? Tenang, SayaAjarkan.com telah memilihkan beberapa, yang diambil dari berbagai situs penjualan mobil bekas di jagat maya.

5 Mobil Bekas di Bawah 100 Juta

Dengan dana maksimal Rp 100 juta, ada banyak mobil bekas keluaran relatif baru yang kita bisa pilih dengan leluasa. Berikut beberapa mobil bekas murah yang bisa kita pertimbangkan.

Toyota Avanza

Toyota Avanza

Toyota Avanza boleh dibilang sebagai mobil keluarga sejuta umat saking banyaknya mengaspal di jalanan. Penampilannya lumayan oke, dalamnya luas dan tidak terlalu mahal.

Tapi kalau keluaran terbaru masih dirasa tidak terjangkau, kenapa tidak pilih yang second? Toyota Avanza tipe G manual tahun 2004 hingga 2012 bisa kita bawa pulang mulai dari harga Rp 75 juta sampai Rp 95 juta.

Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia

Bila Toyota Avanza masih terasa berat di kantong, coba saja saudara kembarnya yang agak lebih murah. Daihatsu Xenia tipe XI manual keluaran tahun 2004 hingga 2012, dibanderol lebih murah yaitu sekitar Rp 65 sampai Rp 90 juta saja.

Nissan Grand Livina

Nissan Grand Livina

Kalau dua mobil tadi dirasa kurang elegan dan terlalu “gemuk”, mungkin bisa dicoba yang satu ini. Agak lebih mahal memang, tapi rasanya sepadan.

Saat ini Nissan Grand Livina tipe 1.5 XV Automatic tahun 2007 sampai 2012 dijual mulai harga Rp 75 juta hingga Rp 100 juta.

Honda Stream

Honda Stream

Penggemar mobil Honda? Honda Stream bisa jadi pilihan keluarga kita. Meski terlihat sempit, mobil ini cukup nyaman dikendarai. MPV rasa sedan!

Selain itu harganya cukup murah. Harga Honda Stream keluaran tahun 2002 sampai 2004 hanya berkisar antara Rp 70 juta sampai Rp 80 jutaan.

Suzuki APV

Suzuki APV

Bagi yang mengedepankan fungsi, apalagi dengan jumlah anggota keluarga dan barang bawaan yang banyak, sepertinya lebih cocok dengan Suzuki APV ini.

Urusan harga, berbekal Rp70 jutaan, Suzuki APV tahun 2008 mungkin sudah bisa kita miliki. Sementara jika punya dana sedikit di atas Rp 100 juta, kita bisa dengan leluasa membawa pulang keluaran yang lebih baru lagi.

Jadi mau pilih yang mana nih? Teliti sebelum membeli, ya! Punya rekomendasi mobil bekas murah di bawah Rp 100 juta lainnya?

Click to comment

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of
To Top