Finance

Pinjam Uang Cepat dan Aman? Disini Tempatnya!

Pinjam Uang 1

Sayaajarkan – Zaman sekarang begitu canggih. Apapun kebutuhannya, dimanapun kita berada dan kapan saja, asalkan ada hp/komputer/laptop/tablet dan punya koneksi internet, tinggal cari saja secara online. Saking canggihnya, bahkan pinjam uang pun sekarang bisa dilakukan secara online.

Kita tidak perlu lagi pergi ke bank dan mengurus sistem administrasi di sana untuk pinjam uang. Kini sudah hadir lembaga ataupun situs yang menyediakan layanan pinjaman uang secara online. Prosesnya aman dan cepat, bahkan ada yang bisa kredit tanpa jaminan. Mari kita cek 5 situs rekomendasi dibawah ini.

Uangteman.com

Dengan taglinePinjaman Online Pertama di Indonesia: Solusi Dana Talangan Untuk Segala Kebutuhan”. Uang Teman tidak mengandalkan bank/pihak ketiga sebagai sumber pembiayaan. Namun, limit pinjaman di sini hanya sampai 3 juta saja. Dan jangka waktu peminjaman maksimal adalah 30 hari.

Tentu tetap ada syarat yang harus diikuti. Syarat-syarat utamanya adalah: Warga Negara Indonesia, usia min 21 tahun s/d 65 tahun, memiliki penghasilan minimal 2.300.000, mempunyai KTP dan bisa memberikan slip gaji/bukti penghasilan.

pinjam uang

Tokopedia.com

Benar. Tidak salah baca kok. Sekarang Tokopedia bukan hanya tempat jual-beli barang saja. Tetapi juga sudah menjadi pihak penghubung antara peminjam dan mitra penyedia pinjaman. Terbuka pada pengguna ataupun non-pengguna Tokopedia dan dengan fasilitas yang memudahkan pengguna untuk memilih mitra terbaik.

Credy.co.id

Pinjaman di Credy sangat cepat dan mudah. Proses pengajuannya hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit. Jumlah pinjaman yang bisa diajukan berkisar antara 500.000 – 2.000.000 rupiah dan jangka waktu peminjamannya adalah 30 hari.  Uang cair bisa dalam waktu 1 hari saja, lho guys! Mengapa demikian cepat? Dikarenakan, Credy mengurangi proses birokrasi dan dokumen yang dibutuhkan.

Cekaja.com

Tidak hanya melayani pinjaman dana saja, mereka juga melayani berbagai kebutuhan dan informasi tentang produk finansial lain. Seperti kartu kredit, berbagai jenis asuransi termasuk properti dan kendaraan, deposito, investasi reksadana, dll. Transparasi dalam informasinya, membuat banyak masyarakat yang meminjam dana disini.

pinjam uang

Duitpintar.com

Situs terpercaya lainnya untuk pinjam uang online adalah Duitpintar. Tidak berbeda jauh dengan Cekaja, mereka juga melayani berbagai jenis kebutuhan finansial. Untuk pinjaman KTA (Kredit Tanpa Agunan), jangka waktu peminjaman hingga 12 bulan dengan pinjaman dan maksimal 100 juta!

Perlu diperhatikan, ada baiknya kita pikir-pikir dulu sebelum memutuskan untuk melakukan pinjaman. Karena ada bunga dan biaya administrasi, maka perlu melihat kemampuan keuangan kita. Tapi ini menjadi salah satu solusi bagi kita yang saat ini sedang membutuhkan tambahan dana darurat untuk pernikahan, usaha, atau mungkin untuk urusan rumah sakit.

Semoga membantu yaaa!

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top