Entertainment

Tips Sekuat Luna Maya saat Ditinggal Mantan Nikah

Luna Maya. Credit photo: Instagram.com/lunamaya

Sayaajarkan – Beberapa pekan lalu, berbagai media di Tanah Air sibuk memberitakan kabar mengenai aktris Luna Maya yang ditinggal nikah oleh mantan kekasihnya.

Namun, di luar riuhnya segala hal tentang itu, sebenarnya ada satu hal yang menarik dari berita-berita tersebut. Yakni soal ketegaran Luna dalam menghadapi masalah ini.

Berkaca dari hal itu, Sayaajarkan merangkum beberapa berita yang bisa dijadikan tips agar bisa sekuat Luna Maya:

3 Cara Keren Luna Maya Hadapi Masalah

Tetap Tenang

Kesal karena beberapa teman bolak-balik menginfokan soal pernikahan mantan? Hmm, jangan keburu kesal dulu. Coba bayangkan bagaimana jadinya jika kita adalah Luna Maya.

Tak tanggung-tanggung, ribuan netizen berbondong-bondong membahas hal itu tanpa izin di kolom komentar Instagramnya. Semua itu belum termasuk pemberitaan di media online dan televisi, serta komentar-komentar berbagai kalangan terhadap masalah yang seharusnya jadi ‘masalah pribadi’ itu.

Luna maya dalam salah satu fotonya di Instagram. Credit photo: Instagram.com/lunamaya
Luna maya dalam salah satu fotonya di Instagram. Credit photo: Instagram.com/lunamaya

Untungnya, Luna bisa tetap bersikap tenang menghadapi semua itu. Foto-foto yang diunggahnya di Instagram sama sekali tak menunjukkan sisi emosional dari dirinya. Ia tetap anggun dan tegar, bahkan terlihat tetap santai saat ada beberapa orang yang menanyakan hal itu secara langsung kepadanya.

Fokus ke Karier

Sungguh menarik, ketika ia sedang dibicarakan sana-sini akibat kisah cintanya. Luna justru menunjukkan prestasinya yang bisa dibilang luar biasa. Bagaimana tidak? Dia memenangkan piala IMA Awards 2019 sebagai Pemeran Wanita Utama Terfavorit untuk perannya di film ‘Suzzana Bernapas Dalam Kubur’.

“Buat semua yang punya mimpi, never give up!! Perempuan hebat tidak akan pernah gampang menyerah! Jatuh bangun lagi, jatuh lagi dan kamu bangun lagi! So this award goes for all of you who believe in me! Love you,” tulis Luna terkait momen kemenangannya itu. Keren banget, ya!

Luna saat menghadiri IMA Awards 2019. Credit photo: Fimela.com
Luna saat menghadiri IMA Awards 2019. Credit photo: Fimela.com

Percaya deh, cerita mengenai kandasnya percintaan Luna kelak akan menguap ketika Luna sudah bisa move on dan mendapat kebahagiaannya sendiri.

Namun, prestasi yang ditorehkannya, akan membuat namanya selalu dikenang sebagai salah satu aktris papan atas yang pernah dimiliki oleh Indonesia.

Mengisi waktu dengan hal positif

Menikmati kesedihan dengan melakukan hal bodoh? Hmm… Jangan dong. Masih ada banyak hal positif yang bisa kita lakukan. Seperti contohnya Luna Maya yang memilih untuk mengerjakan ibadah umrah. Apa yang dilakukannya sontak menuai banyak reaksi positif dari teman-teman selebritis dan para penggemarnya.

Luna Maya ketika berangkat umrah. Credit photo: Instagram.com/lunamaya
Luna Maya ketika berangkat umrah. Credit photo: Instagram.com/lunamaya

Overall, kita memang tak bisa menghindar dari semua masalah yang datang kepada kita, termasuk masalah asmara. Namun, sesulit apapun, orang-orang tangguh akan menyikapi semuanya dengan cara yang bijak dan elegan.

Tetap semangat, ya!

Click to comment
To Top