Style

Sneakers Putih Tetap Kinclong dengan Pasta Gigi

Sneakers

sayaajarkan – Bagi kamu yang memilih tampilan gaya namun tetap nyaman, sepatu jenis sneakers sudah pasti menjadi opsi tepat sebagai penunjang aktivitas.

Betapa tidak? Selain simple untuk dipakai, sneakers juga tergolong mudah untuk dipadupadankan dengan pakaian yang kita kenakan. Yang pasti, entah mau berolahraga, traveling , atau nemenin pacar belanja di mall, sneakers akan membuat penampilan kita tampak trendy.

Enggak cuma itu, ada banyak ragam warna untuk sepatu jenis ini. Mulai dari warna-warna terang, gelap, hingga putih. Semuanya bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu.

Namun. dibandingkan dengan warna-warna lain, warna putih bisa jadi adalah warna yang paling mudah pudar. Sebab warna putih paling mudah kusam dan kotor apabila kena debu atau kotoran.

Jika tidak rajin dibersihkan, selain akan membuatnya terlihat jorok. Debu yang menempel lama kelamaan juga dapat merusak sepatu kesayangan kamu lho. Sayang banget kan?

Sayang khan kalau sneakers kesayangan jadi kusam? Credit photo: pixabay.

Bikin Sneakers Putih Terlihat Baru dengan Pasta Gigi

Nah, sebelum keburu makin kusam, ternyata ada cara mudah lho untuk membersihkan sneakers putih kesayangan di rumah. Alat pembersihnya juga enggak merepotkan, cukup dengan sikat gigi beserta pasta gigi-nya.

Ya, kamu enggak salah dengar kok, hanya bermodalkan dua benda tadi, sneakers putih kesayangan akan bersih kembali dan tetap terlihat berkilau seperti baru keluar dari kotak sepatu.

Sneakers putih makin kinclong, gaya pun semakin oke. Credit photo: pixabay.


Begini Cara Membersihkannya

Pertama-tama, oleskan odol pada sikat gigi bekas, kemudian gosokkan ke bagian sepatu yang terkena noda atau ke seluruh permukaan sepatu. Bulu dari sikat gigi serta zat yang terkandung pada pasta gigi membantu mengangkat seluruh kotoran yang bandel.

Ingat, jangan terlalu keras menggosok. Yang akan kita lakukan adalah membersihkan sepatu, bukan merusak permukaannya.

Setelah semua permukaan sepatu diolesi pasta gigi dan disikat secara seksama, langkah selanjutnya bersihkan bagian sepatu yang terkena odol dengan lap basah, lalu segera keringkan.

Dengan cara ini, semoga sepatu kesayangan warna putih kita jadi terlihat bersih dan tampak seperti baru lagi.

Mudah bukan? Ngomong-ngomong, sudah punya berapa sneakers putih di rumah?

Click to comment

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of
To Top