Apps

Netflix Telkomsel Belum “Baikan”. Cara Buka Netflix Bagi Pengguna Telkomsel

Sayaajarkan – Netflix Telkomsel belum “baikan”. Yes, maksudnya adalah status pemblokiran yang dilakukan Telkomsel terhadap Netflix masih diberlakukan. Beberapa kali mereka bilang ingin membuka pemblokiran atas Netflix Indonesia. Namum, hingga detik ini artikel dibuat, Netflix masih belum bisa dibuka jika menggunakan Telkomsel.

Netflix hadir di Indonesia sejak tahun 2016 dan menjadikannya official online streaming video on-demand pertama di Indonesia sebelum kehadiran Hooq dan Iflix. Tentu kehadiran Netflix dan kawan-kawan menggandeng operator lokal untuk kerjasama. Sialnya bagi Netflix, Hooq telah mengaet hubungan dengan Telkomsel yang menyebabkan operator tersebut memblokir layanan Netflix bagi penggunanya. Tentu dengan diblokirnya Netflix, Telkomsel membuat pengguna sedih karena library film yang dimiliki Netflix, terutama barat, lebih unggul dibandingkan dengan kompetitor. Belum lagi original movies dan series yang dimilikinya seperti House of CardsDaredevil, Strangest Thing, Altered Carbon, Series of Unfortunates Events, Fargo, Black Mirror dan masih banyak lagi seperti film-film Marvel seperti Thor.

Netflix Telkomsel sepertinya tidak akan “baikan” dalam waktu dekat. Tidak dengan kerjasama yang masih terjalin antara Telkomsel dan Hooq. Tapi dengan diblokirnya Netflix, Telkomsel masih belum dapat menghalangi user-user yang cukup cerdas dan dapat ‘mengakali’ sehingga Netflix tetap dapat bisa dibuka di handphone kesayangan kita. Apakah sulit?

Sangat mudah kok. Orang-orang cerdas ini membagi caranya, dan sayaajarkan.com pun tidak segan untuk berbagi cara yang sangat dibutuhkan ini. We know how it feels bro!

Download DNSCloak 

Klik link ini untuk mendownload DNSCloak. Aman dan mudah. Kita gak perlu khawatir ini virus atau akan merusak handphone/tablet kita.

https://itunes.apple.com/us/app/dnscloak-dnscrypt-doh-client/id1330471557?mt=8

Netflix Telkomsel

DNSCloak App yang mampu membuka blokiran Telkomsel terhadap Netflix. Credit Photo: sayaajarkan.com

Aktifkan bn-frO

Buka aplikasi DNSCloak yang baru saja kita download. Kemudian carilah “bn-frO”. Klik “Use This Server” dan tunggu sampai konek ke server. Akan muncul highlight di menu “bn-frO”. Ingat, lakukan step ini dahulu sebelum membuka Netflix. Jika sudah terlajur membuka Netflix, keluarkan dulu Netflix, stop “bn-frO” dan aktifkan kembali “bn-frO”.

Netflix Telkomsel

Pilih opsi bn-frO di dalam aplikasi DNSCloak. Credit Photo: sayaajarkan.com

Buka Netflix

Langkah selanjutnya simple, buka Netflix.

Netflix Telkomsel

Berhasil! Kini kita dapat menonton Netflix walau menggunakan Telkomsel. Credit Photo: sayaajarkan.com

Selamat, Anda telah berhasil membuka blokiran Netfix. Netflix Telkomsel kita ajak “baikan”. Bagi yang memiliki handphone android, kalian bisa menggunakan Hotspot Shield ini. Selamat menonton!

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top