Apps

LDR Semakin Romantis dengan 3 Apps Ini

3 aplikasi seru buat para pejuang ldr

Sayaajarkan – Menjalani hubungan cinta jarak jauh atau yang biasa disebut long distance relationship (LDR) memang tidak mudah dan penuh dengan tantangan.

Percaya atau tidak, pertengkaran antar para pejuang LDR seringkali terjadi hanya lantaran masalah-masalah sepele yang berhubungan dengan komunikasi.

Nah, biar enggak sering berantem, berikut ada beberapa aplikasi android yang bisa bikin hubungan LDR kita dengan si dia jadi lebih berwarna. Cek deh satu persatu:

Aplikasi Couple

LDR jadi terasa dekat dengan aplikasi Couple

Buat yang sering malas online di WhatsApp tapi ingin mengobrol sama pacar, mungkin ada baiknya menginstall aplikasi chat privat. Salah satu yang bisa dicoba adalah aplikasi Couple.

Lewat aplikasi Couple, kita bisa bebas melakukan chat, telepon, berbagi foto dan video tanpa harus terganggu dengan chat dari orang lain.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur ThumbKiss yang akan membuat smartphone si dia bergetar saat jari kita menyentuh layar. Jadi terasa dekat bukan?

Ice Breaker seru dimainkan bareng pacar.

Main game bareng pacar pakai Ice Breaker

Kalau sedang bosan mengobrol. Bermain game Ice Breaker bareng pacar juga merupakan ide yang bagus.

Dengan aplikasi ini, kita bisa memilih mode ‘Date’ dan menjawab pertanyaan-pertanyaan lucu soal hubungan kita dengan pasangan. Jawaban-jawaban tak terduga dari pasangan bakal bikin kita senyum-senyum sendiri.

Selain Ice Breaker, kita juga bisa mengunduh beberapa aplikasi game yang seru buat dimainkan berdua. Mulai dari yang sederhana seperti Ludo, hingga game android lain yang sesuai dengan selera kalian.

Ingat, jangan sampai asyik sendiri ya mainnya.

Aplikasi Between

Hati tenang dengan fitur lokasi di aplikasi Between

Sering waswas karena si dia suka lupa memberi kabar? Enyahkan rasa gundah kita dengan fitur lokasi yang ada di dalam aplikasi Between. Selain menyediakan tempat chat yang privat layaknya Couple, aplikasi ini juga dapat memberitahu kita lokasi si dia saat ini.

Kalau smartphone kita sudah terlalu penuh untuk menginstall aplikasi baru, tenang, kita bisa memanfaatkan fitur ‘berbagi lokasi terkini’ yang disediakan oleh aplikasi WhatsApp.

Fitur dalam bentuk map ini memungkinkan kita untuk mengetahui keberadaan sang pacar. Waktunya pun bisa diatur, mulai dari 15 menit, 1 jam, hingga 8 jam. Jadi semisal si dia lupa memberi kabar, kita bisa tetap tahu dia berada di mana.

Nah, gimana, sudah enggak galau lagi kan? Semoga hubungan kalian langgeng sampai ke pelaminan ya.

Sumber:
– https://www.hipwee.com/hiburan/masalah-masalah-kecil-selama-ldr-yang-justru-bisa-membuat-hubungan-kalian-makin-lekat/
– https://www.boombastis.com/aplikasi-wajib-ldr/49461
– Google Play

Click to comment

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of
To Top