Entertainment

Rafathar: Putra Raffi Ahmad yang Kini Populer di YouTube

rafathar dan sang ayah, Raffi Ahmad

Sayaajarkan – Siapa yang tidak kenal Rafathar? Putra pertama pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini hingga sekarang masih terus menjadi sorotan di Tanah Air.

Rafathar Malik Ahmad sendiri lahir pada 15 Agustus 2015. Menurut beberapa teman artis dari Raffi Ahmad yang tergabung dalam BBB (Bukan Bintang Biasa), wajah dan warna kulit Rafathar lebih mirip ke ibunya, Nagita Slavina. Tingkahnya yang polos dan wajahnya yang imut membuat warganet gemas melihatnya.

Nah, buat yang ingin lebih kenal dekat dengan Rafathar, simak beberapa fakta menariknya berikut ini:

Fakta Menarik tentang Rafathar

Bintangi Layar Lebar sebelum genap 2 Tahun

Bila banyak aktor yang harus berjuang sekian lama untuk bisa jadi bintang utama di sebuah film layar lebar, maka tidak dengan Rafathar.

Di usianya yang saat itu baru mau menginjak 2 tahun, ia sudah memiliki film layar lebar sendiri bertajuk ‘Rafathar the Movie’. Biaya pembuatannya pun fantastis, yang konon mencapai belasan miliar. Semua itu dikeluarkan demi bisa menyuguhkan CGI dengan teknologi terbaru.

Seperti dikutip dari Liputan6, sang ayah, Raffi Ahmad memastikan kalau sekuelnya akan dibuat. Ia menyebutkan kalau film keduanya akan tayang pada 2019 mendatang.

Digemari di YouTube

Selain melalui film, televisi, dan Instagram, para penggemar kini juga dapat mengikuti keseharian Rafathar di channel YouTube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang diberi nama Rans Entertainment.

Video-videonya menarik perhatian warganet dan memiliki jumlah viewers yang cukup banyak dibanding video lain. Bahkan ada video yang mencapai lebih dari 1 juta hanya dalam waktu beberapa hari saja.

Saking populernya, akun YouTube milik Baim Wong yang mengunggah video Rafathar tanggal 18 Maret 2019 pun ikut mendapat 1 juta views hanya dalam waktu kurang dari 24 jam. Hal ini tentu menjadi pencapaian yang luar biasa.

Dalam konten YouTubenya, Raffi Ahmad terlihat sering membelikan putra kesayangannya mainan. Bahkan, dalam sebuah video yang memperlihatkan isi rumah Raffi Ahmad, terlihat isinya yang penuh dengan mainan.

Hmm, ada yang berencana bikin video kolaborasi bareng?

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
RajaBackLink.com
x