Entertainment

5 Tipe Mantan Pacar Versi Arifin Putra, Jangan Kesindir, Ya!

5 Tipe Mantan menurut Arifin Putra. Credit photo: Instagram.com/arifinputra_

Sayaajarkan – Di luar prestasinya membintangi beragam genre film Tanah Air, aktor Arifin Putra ternyata punya pengetahuan yang luas soal tipe-tipe mantan pacar lho.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Visinema Pictures baru-baru ini, dia pun mengungkapkan beberapa tipe mantan pacar yang dia ketahui. Semua itu konon diambil dari pengalaman pribadinya. Yuk kita cari tahu.

Oh ya, buat para mantan jangan kesindir, ya!

Mantan pacar posesif

Arifin Putra mengaku telah beberapa kali berpacaran selama hidupnya. Salah satu tipe mantan yang pertama dia ungkapkan adalah mantan posesif.

Mantan pacar tipe ini biasanya meski sudah putus tapi masih kepo sama hidup kita. Masih sering chatting, telpon, dan lain-lain.

Arifin menyarankan, bila kita punya mantan seperti ini sebaiknya diblok saja demi kebaikan bersama. Jangan sampai kita dianggap memberi harapan sehingga dia tersiksa dan sulit untuk move on.

Mantan pacar debt collector

Seolah-olah bawa kalkulator, mantan tipe debt collector tak akan lengah menghitung traktiran atau harga kado yang pernah dia beli saat pacaran. Dia juga tak akan segan untuk menagihnya saat nanti sudah putus. Parah banget, ya!

Ngomong-ngomong soal mantan, film terbaru Arifin Putra yang bertajuk Mantan Manten saat ini sedang tayang di bioskop.
Ngomong-ngomong soal mantan, film terbaru Arifin Putra yang bertajuk Mantan Manten saat ini sedang tayang di bioskop.

Mantan misterius

Mantan yang satu ini sungguh unik. Entah benar-benar cinta sama kita atau enggak, tetapi dia bisa menghilang begitu saja dengan tiba-tiba.

Hati-hati dengan mantan seperti ini. Gak enak banget soalnya kalau ditinggal pas lagi sayang-sayangnya.

Mantan detektif

Menurut Arifin Putra, mantan detektif akan kepo banget mengecek akun sosial media kita.

Kayaknya tipe mantan ini cukup banyak ya. Dia akan stalking status whatsApp, instagam, atau mencari tahu kabar kita lewat teman-teman kita. Hal ini mungkin dilakukannya karena dia masih care sama kita.

Mantan ke pelaminan

Mantan tipe ini kemungkinan besar sudah move on dari kamu. Cara paling tepat memiliki mantan seperti ini adalah melupakannya dan merelakannya.

Sungguh mulia sikap kamu bila mau mendoakan kebahagiaannya dan bahkan datang di acara pernikahannya. Tentunya kalau diundang ya.

Nah dari 5 tipe mantan versi Arifin Putra di atas, kira-kira kamu tipe yang mana nih? Well, biar bisa lekas move on, mendingan siapkan waktu buat nonton film terbaru Visinema Pictures bertajuk ‘Mantan Manten’.

Siapa tahu bisa move on…

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
RajaBackLink.com
x