Game

Hero Marksman Mobile Legends: Tips Bikin Damage-nya Super Sakit

Salah satu hero marksman di Mobile Legends

Sayaajarkan – Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) adalah game ponsel pintar berjenis MOBA yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton. Game ini memiliki 6 tipe hero, yaitu; Tank, Fighter, Assasin, Mage, Marksman, dan Support.

Sampai sekarang game android ini memiliki 78 hero yang bisa dimainkan. Kali ini kita akan membahas mengenai hero tipe marksman. Berikut beberapa tips supaya hero yang mahir menggunakan senjata jarak jauh ini bisa punya damage yang besar atau kebanyakan player Indonesia menyebutnya ‘sakit’.

Tips Perkuat Hero Marksman

Bermain Critical

Langkah paling tepat mengoptimalkan hero Mobile Legends jenis ini adalah dengan memperbesar rate dan damage critical. Daripada membeli gear yang physical attack-nya tinggi, lebih baik membeli gear yang menaikkan critical rate, karena total damage-nya jauh lebih besar.

Selain itu harga gear dengan status menaikkan critical lebih murah daripada gear yang tinggi physical attack-nya.

Pertimbangkan Attack Speed

Pilihlah gear yang bukan hanya menaikkan critical rate, tetapi juga attack speed. Misalnya seperti menggunakan gear scarlet phantom atau menggunakan emblem marksman.

Menggunakan Emblem Marksman

Emblem marksman lebih sakit dibandingkan 8 emblem lainnya. Hal ini dikarenakan physical attack tinggi, attack speed tinggi, physical penetration tinggi, lifesteal tinggi, critical rate tinggi, critical damage tinggi, dan ada bonus peningkatan 10% damage dari equipment.

Emblem Marksman Level Maksimal

Utamakan battle point kita untuk membeli bahan yang menaikkan emblem marksman hingga mencapai level maksimal daripada digunakan untuk membeli hero.

Hero tipe ini cocok bagi kita yang menggemari karakter game dengan senjata pistol atau panah. Credit photo: MLBB

Custom Emblem Marksman

Pada pilihan custom, naikkan critical chance hingga maksimal dan critical damage hingga maksimal. Kemudian di level 20 ke atas pilih weapon master supaya damage equipment kita naik sebesar 10%.

Menggunakan Gear Movement yang Tepat

Pakailah swift boots yang meningkatkan attack speed sebesar 15%. Attack speed sangat cocok digunakan hero ini. Dengan attack speed yang besar, kita lebih mudah kill lawan atau monster sehingga lebih banyak mendapat exp.

Farming atau Jungling

Jangan sampai level kita tertinggal oleh lawan. Pantau terus kondisi level. Gunakan waktu se-efisien mungkin untuk farming. Jika level kita di bawah level musuh jangan dipaksakan untuk war.

Itu tadi beberapa tips yang bisa kita coba, semoga bisa menambah ilmu dan menghantarkan hero marksman kita menjadi top player.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
RajaBackLink.com
x