Game

Tips Memainkan Hero Mage di Mobile Legends

Kadita, salah satu hero mage yang terinspirasi Nyi Roro Kidul

Sayaajarkan – Tertarik merasakan serunya game Mobile Legends? Supaya semakin asyik mainnya, hal pertama yang perlu kita lakukan adalah memilih dulu tipe hero. Entah itu Tank, Fighter, Assasin, Mage, Marksman, atau bahkan Support.

Nah, setelah kemarin kita mengulas soal hero marksman, kali ini kita akan membahas bagaimana cara memaksimalkan hero mage. Hero tipe ini keren banget lho. Salah satu karakternya adalah Kadita yang terinspirasi dari legenda Nyi Roro Kidul.

Seperti yang kita ketahui, sejauh ini ada hero mage yang dilengkapi dengan skill kabur, ada juga yang tidak. Bagi kita pengguna hero yang tidak punya skill kabur, hindarilah bermain solo.

Percayakan saja line solo kepada teman kita yang lain. Kecuali dalam kondisi darurat atau sedang apes mendapatkan tim yang jelek.

Hero mage yang memiliki skill kabur lebih menguntungkan

Hero mage merupakan hero yang memiliki jarak skill menengah. Sebagian dari mereka memiliki skill area yang mematikan.

Karena kemampuannya, hero mage kerap dianggap sebagai penentu kemenangan.
Karena kemampuannya, hero mage kerap dianggap sebagai penentu kemenangan.

Di luar kemampuan tersebut, memilih hero yang memiliki skill kabur sangat menguntungkan. Selain tak bisa terus bergantung pada pemain lain, kematian yang menimpa salah satu anggota tim bisa berakibat fatal jika hero kita tidak bisa menyelamatkan diri.

Menggunakan gear movement Arcane Boots

Gear movement Arcene Boots akan membuat damage hero mage kita lebih sakit terutama di awal pertandingan.

Gear ini dapat meningkatkan magical pen kamu sebanyak 15. Dengan damage mage yang besar di awal pertandingan, kita bisa membuat level tim lebih unggul. Hal ini sangat bagus demi meraih kemenangan.

Tidak jarang hero mage menjadi hero penentu kemenangan pada tim jika dipakai oleh user yang tepat. Bahakan pada mode Brawl, hero tipe ini lebih sering mencapai MVP dibanding hero marksman.

Hero Mage tambah kuat dengan emblem dan gear

Pilihlah emblem mage yang bisa menambah magic attack cukup besar. Selain itu ada spesial efek yang membuat hero kita jadi lebih murah dalam membeli gear. Sehingga gear-nya akan lebih cepat jadi.

Pada akhirnya, apapun tipe hero apapun yang dipakai, hal yang paling menentukan adalah skill kita dalam mengendalikannya.
Pada akhirnya, apapun tipe hero apapun yang dipakai, hal yang paling menentukan adalah skill kita dalam mengendalikannya.

Sebenarnya pilihan gear yang tepat lebih mempengaruhi damage dari hero tipe ini dibanding level emblem yang tinggi. Level emblem tidak meningkatkan damage sebesar gear. Akan tetapi untuk menghasilkan damage yang optimal, memaksimalkan keduanya adalah pertimbangan yang bagus.

Pilihlah gear yang memiliki tambahan magic power tinggi. Player yang mengutamakan damage dibanding efek gear lain seperti movement, cooldown, attack speed, defense, akan mudah kill lawan. Membuat lawan tertinggal level adalah salah satu kunci kemenangan.

Nah itu tadi tips untuk yang ingin menggunakan hero bertipe mage. Semoga jagoan kamu menang terus, ya!

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
RajaBackLink.com
x