Game

Siap-siap Para Gamer, Attack on Titan TACTICS Bakal Rilis di Android

Attack on Titans. Credit photo: comicbook

Sayaajarkan – Nggak kalah dengan One Piece, anime Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan (AOT) mendulang kesuksesan besar di berbagai negara.

Diadaptasi dari manga karangan Hajime Isayama, AOT bercerita tentang bangsa manusia yang sudah hidup di dalam dinding raksasa sejak lama. Musuh mereka adalah para raksasa ganas yang mereka sebut dengan nama Titan.

Siap Hadir dalam bentuk Mobile Game

Kabar gembira buat pecinta AOT dan para mobile gamer, rencananya game terbaru AOT, yaitu Attack on Titan TACTICS akan dirilis untuk Android dan iOS pada musim panas ini.

Kanada, Amerika Serikat, dan Australia dipastikan menjadi negara pertama yang akan mendapatkan permainan ini setelah Jepang. Gamenya sendiri diproduseri oleh Shigenori Kobayashi dan dikembangkan oleh perusahaan DeNA.

Attack on Titan Tactics
Attack on Titan Tactics

Seperti apa game Attack on Titan TACTICS?

Seperti dikutip dari Bluemoon game, TACTICS merupakan aplikasi game seluler FTP, yang dilisensikan resmi oleh serial animasinya.

Game ini bergenre strategi, dimana para pemain membangun Resimen Kepanduan mereka dan bertempur melawan para Titan sekaligus melindungi orang-orang di dalam benteng, persis seperti di serial animenya.

TACTICS akan menyuguhkan sistem pertarungan waktu nyata yang mudah diambil dan dimainkan, animasi pertarungan yang keren, ilustrasi karakter yang oke, serta cerita orisinal.

Pemain akan memiliki mode “Story” sebagai sumber utama konten, yang mencakup musim pertama anime asli. Selain itu sudah ada rencana untuk menambahkan musim kedua, “Episode Karakter”, dan “Acara” yang akan menampilkan cerita asli. Para pemain juga akan memiliki acara liburan dengan konten-konten yang tersedia dalam waktu terbatas.

Rencananya, 38 karakter utama seperti Eren, Levi, Mikasa dll akan jadi suguhan pertama di peluncuran game ini. Mereka semua akan datang dengan voice over asli hasil rekaman khusus para pengisi suaranya.

Setiap karakter akan memiliki keahlian, kemampuan, peran, dan status pemimpinnya sendiri. Sehingga kita tidak akan bosan dan makin penasaran dengan setiap karakternya.

Sudah siap untuk main? Tunggu sampai hadir di Indonesia, ya!

Sumber:
– https://duniagames.co.id/news/2597-8-fakta-mengejutkan-di-balik-anime-attack-on-titan

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
RajaBackLink.com
x