Movie

Produk Fiktif Serial TV Yang Dijual di Dunia Nyata

Sayaajarkan – Tingginya rating sebuah serial televisi terkadang berdampak besar pada penjualan merchandise-nya. Saking populernya,  beberapa produk fiktif yang jadi ikon serial tersebut jadi ikutan laris manis. Bahkan meski serialnya telah turun layar.

Lalu, apa sajakah produk-produk tak masuk akal yang pernah dijual ke pasaran? Simak beberapa contoh yang telah dirangkum Sayaajarkan.com berikut ini:

True Blood

Dalam cerita True Blood,  keberadaan kaum vampire telah diketahui oleh manusia. Mereka pun kini diperbolehkan hidup berdampingan dengan manusia di bawah hukum internasional. Salah satu undang-undangnya melarang para vampire untuk menghisap darah manusia.

Sebagai gantinya,  pemerintah yang bekerjasama dengan perwakilan vampire menciptakan minuman bernama True Blood. Minuman ini berisi darah sintetis yang telah diformulasikan sedemikian rupa supaya rasa dan gizinya menyerupai darah manusia.

Para vampire bisa memilih golongan darah sesuai seleranya masing-masing,  mulai dari A, B, AB, dan O. Minuman ini juga bisa disuguhkan dalam keadaan hangat maupun dingin.

Nah,  bagi penggemar True Blood yang penasaran dengan rasanya,  tidak usah khawatir karena produk fiktif ini sekarang sudah dijual bebas di pasaran. Tapi tentu saja isinya bukan darah,  melainkan minuman rasa jeruk berkarbonasi yang sudah dibumbui resep khusus. Nama minumannya pun sama lho guys, TRUE BLOOD.

produk fiktif

Minuman True Blood yang sekarang jadi kenyataan. Credit Photo: www.amazon.com

Bir di Game of Thrones

Tidak salah kalau menyebut Game of Thrones sebagai salah satu serial terlaris di abad ini. Penggemarnya pun terbagi menjadi beberapa kubu,  mulai dari Lannister,  Targaryen, sampai penyembah Night Walker.

Hal ini disebabkan oleh kemampuan George R. R. Martin yang mampu membalut semua karakternya di area abu-abu. Tak ada yang bener-bener baik,  dan tak ada yang benar-benar buruk. Semuanya murni beradu nyawa dan strategi demi Tahta tertinggi.

Di luar semua perbedaan pendapat tersebut,  di dunia Game of Thrones ada banyak bir yang cukup terkenal bagi para penduduknya. Kabar baiknya, perusahaan Ommegang mengabulkan impian banyak fans yang ingin merasakan kenikmatan produk fiktif tersebut.

Bir  dari bernama Seven Kingdom ini menyediakan berbagai rasa dan telah mendapat lisensi khusus dari Game of Thrones. Harganya sekitar USD 9,99.

produk fiktif

Minum Seven Kingdom mungkin akan membuat kamu raja di Westeros. Credit Photo: www.amazon.com

Popok di The Walking Dead

Tokoh penjahat Negan mungkin baru muncul di musim ketujuh kemarin. Tapi kehadirannya membuat takut banyak orang. Karakter ini bahkan tak segan-segan untuk memecahkan kepala lawannya menggunakan tongkat baseball berduri yang ia beri nama Lucile.

Biasanya,  sebelum melancarkan aksinya,  Negan akan bertanya pada calon korbannya apakah ia memakai shittin pants (popok) atau tidak. Lelucon khas Negan ini lama-lama jadi masuk akal karena teror yang diperlihatkannya mampu membuat orang buang air di celana.

Saking populernya lelucon itu, belakangan beredar produk popok dengan logo atau gambar Negan di plastik pembungkusnya. Pemeran Negan, Jeffrey Dean Morgan sampai ketawa terbahak-bahak saat diperlihatkan produk tersebut.

Anehnya,  percaya atau tidak,  ternyata banyak lho fans yang rela merogoh kocek untuk memiliki produk ini. Mungkin untuk jaga-jaga kalau ketemu Negan kali ya?

produk fiktif

Beli popok Negan yuk buat bayi kita. Credit Photo: www.amazon.com

Itulah tadi beberapa produk fiktif yang ternyata dijual di dunia nyata. Jika masih ada produk-produk fiktif di serial TV yang dijual di dunia nyata, kasih tau ya guys!

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
RajaBackLink.com
x