Movie

5 Pasangan di Film yang Bikin Baper, Mana Favoritmu?

Credit Photo: Trailer YouTube

Sayaajarkan – Sebagus-bagusnya akting para pemain film, menyajikan sebuah chemistry yang bisa bikin baper adalah sebuah tantangan yang sulit. Jika gagal, filmnya pun bisa jadi bakal terasa hambar.

Namun, ada beberapa aktor dan aktris yang mampu melakukannya dengan baik. Kolaborasi keduanya mampu memberikan kesan tersendiri bagi para penontonnya sehingga selalu dinanti di film-film berikutnya.

Nah, kalau kamu penasaran, simak lima pasangan terbaik di film yang bisa bikin kamu jatuh hati dan berharap keduanya benar-benar bersatu di dunia nyata.

1. Adam Sandler dan Drew Barrymore

Komedian Adam Sandler memang sering dicela lantaran kualitas filmnya yang kurang baik. Tapi, di luar itu, duetnya dengan Drew Barrymoore selalu menjadi hal spesial bagi para penggemarnya.

Adam pertama kali beradu akting dengan Drew lewat film komedi romantis bertajuk The Wedding Singers. Keduanya kemudian kembali bikin baper lewat film 50 First Dates.

Pasangan film yang bikin baper: Adam Sandler dan Drew Barrymore

Duet Adam Sandler dengan Drew Barrymoore selalu menjadi hal spesial bagi para penggemarnya. Credit Photo: Trailer YouTube

Setelah itu, Adam dan Drew kembali beradu akting di film Blended. Meski filmnya gagal, tapi gak ada yang bisa menahan air mata dengan nyanyian keduanya saat melakukan promo di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

2. Nicholas Saputra dan Dian Sastro

Dari layar lebar Indonesia, ada Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo. Mereka meraih perhatian penonton lewat film Ada Apa dengan Cinta? (AAdC?).

Setelah AAdC?, Nico dan Dian kembali beradu akting di dua film lain yaitu 3 Doa 3 Cinta dan Drupadi. Chemistry keduanya kembali sukses membuai penonton meski memerankan karakter berbeda.

Terakhir, pada sekitar beberapa tahun kemarin, lagi-lagi Nico dan Dian membuat para penikmat film baper. Apalagi kalau bukan karena sekuel Ada Apa dengan Cinta.

Pasangan film yang bikin baper: Dian Sastro dan Nicholas Saputra

Sejak “Ada Apa dengan Cinta 2” dirilis, Nicholas Saputra dan Dian Sastro jadi pasangan idaman di layar lebar. Credit Photo: YouTube

3. Shah Rukh Khan dan Kajol

Siapa yang gak kenal dengan film Dilwale Dulhania Le Jayenge yang terkenal itu?

Gak cuma ceritanya yang indah, chemistry antara dua pemainnya yaitu Shah Rukh Khan dan Kajol juga jadi magnet tersendiri yang bikin penonton tertarik untuk menontonnya, lagi dan lagi.

Usai Dilwale Dulhania le Jayenge, Shah Rukh Khan dan Kajol kembali bersatu di film Kuch-kuch Hota Hai. Film ini sukses besar, dan bikin mereka jadi salah satu pasangan bollywood di film yang paling bikin baper.

Hmm, ada yang kangen? Terakhir keduanya bermain di film Dilwale. Coba deh cari filmnya dan beritahu kami bagus apa enggak.

Pasangan film yang bikin baper: Shah Rukh Khan dan Kajol

Shah Rukh Khan dan Kajol juga jadi magnet tersendiri yang bikin penonton tertarik untuk menonton filmnya, lagi dan lagi. Credit Photo: Poster Dilwale Dulhania Le Jayenge

4. Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet

Entah penggemar drama atau bukan, kecil kemungkinannya kalau belum menonton film Titanic. Sebuah karya yang pertama kali mempertemukan Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet.

Selain filmnya sukses besar, kisah cinta abadi Jack dan Rose yang diperankan keduanya terus diingat sampai saat ini. Leo dan Kate pun jadi pasangan idaman banyak orang. Tak sedikit yang menginginkan mereka benar-benar bersatu di dunia nyata.

Usai Titanic, Leo dan Kate sempat mengulang akting menawan mereka lewat kisah cinta tragis lainnya di film Revolutionary Road. Namun rasanya tetap tak ada yang bisa melupakan apa yang mereka lakukan di film Titanic.

Pasangan film yang bikin baper: Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet

Rasanya tak ada yang bisa melupakan apa yang mereka lakukan di film Titanic. Credit Photo: Trailer YouTube

5. Robert Pattinson dan Kristen Stewart

Yang terakhir, ada Robert Pattinson dan Kristen Stewart yang sempat jadi impian para remaja berkat chemistry mereka di The Twilight Saga.

Meski filmnya banyak dicela kritikus, tak sedikit yang baper dengan cara sang vampire, Edward Cullen (diperankan Robert) dalam memperlakukan Bella Swan (Kristen Stewart). Franchise Twilight pun sukses besar dengan total lima film yang dimulai sejak tahun 2008 sampai 2012.

Sedikit informasi, sesuai harapan fans, Robert dan Kristen benar-benar menjalin hubungan cinta di dunia nyata. Sayang, mimpi tak selalu seindah kenyataan. Kisah keduanya kandas setelah Kristen berselingkuh dengan seorang sutradara film.

Pasangan film yang bikin baper: Robert Pattinson dan Kristen Stewart

Banyak yang baper dengan cara Robert mmemperlakukan Kristen Stewart di film Twilight. Credit Photo: Summit Entertainment

Nah, itu tadi 5 pasangan idaman di layar lebar yang bikin baper banyak orang. Sebenarnya masih banyak sih. Jadi beritahu kita ya guys, pasangan idaman favorit kalian.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
RajaBackLink.com
x