Movie

The Greatest Showman Review: Murni Hiburan Musikal

the greatest showman

Sayaajarkan – Terispirasi dari kisah nyata P.T. Barnum, The Greatest Showman menceritakan tentang perjuangan seseorang yang ingin merubah sejarah hidupnya, seorang yang tidak mempunyai apa-apa dan menjadi seseorang yang memiliki segalanya. Film ini tidak hanya berfokus pada latar belakang Barnum dan mimpinya, tetapi film ini juga memberikan nasihat untuk memotivasi diri kita untuk  menghargai serta menerima orang lain dengan kekurangan dan kelebihannya. Film yang di sajikan dalam bentuk musikal ini sangat menarik karena dalam menyampaikan sebuah mimpi dan bagaimana membuat mimpi itu menjadi nyata, membutuhkan kerja keras dan ketekunan.

Mungkin banyak yang sudah mendengar kisahnya dan sudah meonton trailer-nya atau  mungkin ada yang belum, tetapi para penonton akan di bawa kepada sebuah cerita baru yang penuh dengan kenyataan yang sebenarnya terjadi dalam dunia nyata. Dikemas dengan musik yang bagus dan tarian juga atraksi yang sangat memukau, film ini menggambarkan untuk merubah sesuatu atau merubah kehidupan di butuhkan kerja keras dan dukungan orang-orang yang paling kita sayangi dan ingat kita melakukannya untuk siapa. Salah satu pesan yang bisa di quote adalah ” to have everything, you have to loose everything ” it’s so damn true!

The greatest showman

Hugh Jackman shows why he’s the greatest showman di film ini. Credit Photo: moviepilot.com

Drama musikal yang memainkan perasaan dan terbawa emosi ini membuat kita tertawa, tersenyum simpul dan kesal dan terharu. How can it not? Hanya karena seorang anak tukang jahit yang jatuh cinta terhadap orang yang lebih tinggi derajatnya, di remehkan. Perbedaan kelas dan perlakuan ini di gambarkan nyata. Penonton akan merasakan juga pada saat yang bersamaan.

Dari alur cerita dan eksekusi film ini mungkin masih banyak yang harus di tingkatkan, namun hal yang sangat sensasional adalah kemasan musikal yang ada dalam film ini. Tarian dan lagu yang dibawakan oleh para castnya sangat luar biasa, very brilliant. Hugh Jackman dan Michelle Williams memerankan sebagai pasangan suami istri dan orang tua yang solid untuk keluarga dan anak-anaknya, memberikan inspirasi yang baik bagi para orang tua dalam mendidik anak. begitu juga cast yang lainnya seperti Zac Efron dan Zendaya tidak kalah memukau dengan kisah romantis yang di sajikan dengan tarian dan lagu yang menarik yang membuat orang jatuh cinta lagi.

Kalau boleh bilang, Hugh Jackman adalah The Greatest Showman dalam film ini.

Film ini akan cocok buat mengisi waktu libur kita di penghujung tahun bersama keluarga, teman dan kekasih kita. Musik atau lagunya tidak kalah lho sama film Coco!

One more message from this movie that will move you guys:

Stick with your family. Each family have different issue and yet it can’t be broken. Family is Family, Parents are Parents and Love is Love.

The Greatest Showman bisa kalian tonton sekarang di bioskop dekat kita.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
RajaBackLink.com
x