Movie

One Piece: 8 Karakter yang Paling kuat

ilustrasi musuh terkuat di One Piece

Sayaajarkan – Hingga saat ini, manga dan anime bertema bajak laut, One Piece masih terus berjalan. Umurnya yang sangat panjang tidak mengurangi popularitas dari manga karangan Eiichiro Oda yang satu ini.

One Piece sendiri mulai diproduksi sejak tahun 1997 untuk versi manga dan tahun 1998 untuk versi anime. Di luar para karakter utamanya yaitu Luffy dkk, beberapa karakter baru terus bermunculan dengan keistimewaannya sendiri.

Para tokoh utama di One Piece. Credit photo:  Akiba Press
Para tokoh utama di One Piece. Credit photo: Akiba Press

8 Karakter One Piece Paling Sulit Dikalahkan

Berikut adalah karakter terkuat yang action figurenya banyak dicari para kolektor:

Edward Newgate /Shirohige

Shirohige dikenal juga dengan nama Whitebeard
Shirohige dikenal juga dengan nama Whitebeard

Shirohige mampu membuat gempa atau getaran. Karakter ini merupakan salah satu dari 4 kaisar laut (Yonkou) yang kekuatannya sangat ditakuti oleh pemerintah dunia. Shirohige digadang-gadang sebagai satu-satunya orang yang mampu mengimbangi raja bajak laut Gol D. Roger pada masanya.

Kaido

Kaido, siapa kira-kira yang sanggup melawannya.
Kaido, siapa kira-kira yang sanggup melawannya.

Karakter satu ini dijuluki makhluk abadi yang tidak bisa mati. Kaido merupakan salah satu dari kru bajak laut terdahulu yang sudah berlayar sejak 40 tahun lalu (20 tahun sebelum era Gol D. Roger).

Shanks

Shanks, salah satu karakter yang paling banuak penggemarnya.
Shanks, salah satu karakter yang paling banuak penggemarnya.

Sampai saat ini kekuatan dari Shanks masih menjadi misteri. Ia adalah salah satu Yonkou dan mantan kru raja bajak laut Gol D. Roger. Dengan kekuatan haki-nya, Shanks mampu membuat banyak anggota bajak laut Shirohige sulit berdiri hingga kehilangan kesadaran.

Big Mom

Charlotte Linlin, dikenal dengan julukan Big Mom
Charlotte Linlin, dikenal dengan julukan Big Mom

Karakter satu ini sangat sulit untuk dilukai. Salah satu karakter One Piece terkuat ini memiliki buah iblis yang dapat berinteraksi dengan arwah. Ketika melawan Big Mom, Luffy mengeluarkan gear 4 nya (Bounce Man). Tetapi itu sama sekali tidak berpengaruh pada Big Mom.

Marshal D.Teach

Bajak Laut Kurohige, Marshall D Teach
Bajak Laut Kurohige, Marshall D Teach

Marshal D.Teach berhasil mendapatkan kekuatan buah setan Gura Gura milik Shirohige. Dengan kombinasi buah setan Yami Yami yang mampu menetralisir kekuatan lawan dan buah setan Gura Gura yang mampu menghancurkan apa saja, Marshal D. Teach pun jadi sangat kuat.

Mihawk

Mihawk, dikenal juga sebagai dracula.
Mihawk, dikenal juga sebagai dracula.

Mihawk adalah pria yang saat ini disebut sebagai pendekar pedang terkuat. Pada pertempuran Marine Ford, karakter ini sempat menunjukkan sedikit kekuatannya dan sangat mengesankan dengan membelah bukit es yang dibuat kuzan.

Yang Terlihat dan Terkuat

Rayleigh

Rayleigh, sang raja kegelapan
Rayleigh, sang raja kegelapan

Rayleigh dijuluki Raja Kegelapan dan merupakan tangan kanan sang raja bajak laut Roger. Di usia yang tidak muda lagi, pemerintah dunia bahkan sulit untuk menangkapnya.

Akainu

Akainu, laksamana armada terkuat di One Piece
Akainu, laksamana armada terkuat di One Piece

Terakhir, ada Akainu merupakan pemakan buah setan yang bisa mengubah dirinya menjadi lava yang bahkan bisa membakar Ace. Akainu digadang-gadang menjadi karakter terkuat saat ini. Bahkan Eiichiro Oda pernah mengatakan apabila Akainu berlayar menjadi bajak laut, maka ia akan menemukan One Piece dalam waktu satu tahun.

Bagaimana, adakah salah satu yang jadi favorit kamu? Semogamenambah pengetahuan kamu dalam menonton film, anime, dan juga saat membaca manga-nya, ya!.

Sumber:

– https://mariviu.com/inilah-25-karakter-one-piece-terkuat
– https://www.idntimes.com/hype/entertainment/mohamad-yuzril/kumpulan-karakter-terkuat-di-anime-one-piece-c1c2/full
– https://www.tokopedia.com/blog/dig-karakter-one-piece-terkuat/

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
RajaBackLink.com
x