Movie

Run On, Wajib Ditonton Pecinta Drama Korea

Run On, drama korea terbaru yang menyentuh hati.

Sayaajarkan – Run On adalah Drama Korea Selatan. Bintangnya antara lain Im Si-wan, Shin Se-Kyung, Girls Generation Choi Soo-Young, dan Kang Tae-Oh. Drama ini tayang perdana di stasiun tv Korea, JTBC, Rabu dan Kamis pukul 21:30 waktu setempat.

Kini, pecinta drama korea, baik dari Indonesia dan internasional sudah bisa menontonnya melalui Netflix.

Rilis dengan 16 episode, Run On berkisah tentang dua pasangan yang bertemu secara tidak sengaja di sebuah set pembuatan iklan olahraga, radio live, dan beberapa pertemuan canggung.

Ki Sun-gyeom yang (Im Si-wan), memerankan seorang atlet pelari timnas Korea Selatan yang berhenti menjadi atlit karena sebuah kasus dan prinsip yang tidak sesuai dengan diri-nya. Ia lalu memilih untuk menjadi artist dan pelatih olahraga.

Sementara itu, Shin Se-kyung memerankan Oh Mi-joo, yang merupakan seorang penerjemah.

Suatu hari, Mi Joo dan Sun Gyeom bertemu saat Mi Joo sedang berdebat dengan mantan pacar-nya. Secara tidak sengaja Mi Joo mengaku berpacaran dengan Sun Gyeom. Sejak saat itu, Mi Joo merasa kalau diri-nya mempunyai ketertarikan untuk mengenal pribadi Sun Gyeom.

Mereka terlihat serasi sekali ya.

Dua karakter yang sangat bertolak belakang ini, akan berbagi kisah romantis dalam berpasangan.

Berawal dari Lukisan, Jadi Cinta

Di sisi lain, ada Seo Dan-a (Choi Soo-young). Ia adalah seorang CEO dari agensi olahraga dan anak perempuan satu-satunya dari pendiri Group Seoumyung.

Karena Dan-a seorang wanita, dan image-nya tidak sesuai untuk jadi penerus Group Seoumyung, ia pun harus bekerja keras memperjuangkan hak-nya.

Tekad besar untuk menjadi penerus group perusahaan sang ayah membuatnya menjadi wanita yang sangat ambisius.

Hingga suatu hari, Dan-a melihat sebuah lukisan di salah satu toko kopi. Lukisan itu membuatnya merasakan sesuatu, yang tidak bisa terungkap melalui kata ataupun perilaku.

Lukisan seorang mahasiswa bernama Lee Young-Hwa (Kang Tae-oh) ini selalu membuat perasaan Dan-a menjadi tenang dan merasa menang. Sehingga, Dan-a menyuruh manager-nya untuk mengontrak Young-hwa sebagai salah satu artist-nya.

Pertemuan kedua pasangan ini sangat menarik karena mereka akan saling tumbuh untuk menjadi dewasa dan lebih bijak.

Lalu, apakah pertemuan kedua pasangan ini dapat mengubah hidup satu sama lainnya? Dan akankah benih-benih cinta dapat tumbuh?

Saksikanlah kisah selengkapnya di Netflix, dan jangan lupa dengarkan soundtrack drama-nya di spotify, dengan penyanyi berbakat Korea Selatan seperti Baek Ji-young, Solar (Mamamoo), dan lainnya.

Soundtrack yang bagus ini akan membuat kalian susah melupakan adegan-adegan menawan di setiap episode-nya.**(Feb)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top