Movie

Akhirnya! Black Widow Datang ke Bioskop

Black Widow


Sayaajarkan – Marvel Cinematic Universe (MCU) semakin meriah saja. Setelah memanjakan fans dengan WandaVision, Falcon and the Winter Solider, dan Loki. Kini mereka akan segera menayangkan Black Widow setelah sempat tertunda lama.

Black Widow akan tayang di bioskop dan secara eksklusif di Disney+ Premiere Access pada 9 Juli 2021. Kembali menempatkan Scarlett Johanson sebagai bintang utamanya, film ini akan mengupas masa lalu karakter Natasha Romanoff atau Black Widow.

Sinopsis Cerita

Seperti kita ketahui, selain menjadi agen dari SHIELD, Natasha juga merupakan bagian dari Avengers. Ia pertama kali muncul di trilogi Iron Man, lalu menjadi bagian penting dari tim pelindung bumi tersebut, bahkan hingga peristiwa Endgame yang tak terlupakan itu.

Berlanjut dari film Captain America: Civil War, Natasha Romanoff harus terlibat konsiprasi yang berkaitan dengan identitasnya di masa lalu, di mana natasha secara paksa harus berhenti menjalankan tugasnya, atau celaka.

Tentu saja, bukan Black Widow namanya kalau langsung menyerah. Ia justru berkumpul kembali dengan keluarga lamanya, lalu bersatu untuk meruntuhkan segala konspirasi yang menjeratnya tadi.

Di film pertamanya ini, Natasha Romanoff juga akan menghadapi Taskmaster, musuh yang sangat piawai meniru gaya bertarung para anggota Avengers.

Melalui trailer-nya yang sudah ada di YouTube, kita dapat mengintip alasan mengapa Natasha menyembunyikan identitasnya di masa lalu, bahkan terhadap hampir semua member Avengers.

Di Film ini Natasha juga seolah menjawab pernyataan yang di peristiwa Endgame, tepatnya sebelum Hawkeye melepas tangannya, dan membiarkannya jatuh ke jurang.

Ya betul! Quote “aku tahu siapa kamu,” yang ikonik itu. Quote ini menggambarkan hubungannya yang sangat dekat dengan superhero Hawkeye (Jeremy Renner).

Black Widow tayang di Disney+

Nah, sudah enggak sabar kan buat menyaksikan aksi Natasha Romanoff? Jika belum berani untuk menonton ke bioskop, mungkin ada baiknya untuk segera berlangganan Disney+, dan menjadi member premium agar bisa menyaksikan Black Widow saat tayang nanti.

Jangan lupa juga untuk selalu membaca review di Sayaajarkan, terkait film-film baru yang sedang tayang.**(Feb)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
RajaBackLink.com
x