Movie

Sadisnya sosok Cruella, ‘Joker’ versi Cewek

Cruella

Sayaajarkan.com – Tampil sebagai live action Disney terbaru, film Cruella dikemas dalam versi yang sangat apik dan menyajikan suasana fashion atau busana pada zaman retro 1954.

Berikut sekilas tentang Cruella Estella yang menjadi desainer jenius tapi berkepribadian ganda atau lebih condong pyscho.

Peringatan: lanjutan artikel ini mungkin mengandung spoiler ringan

Sinopsis Cruella

Estella (Emma Stone) adalah seorang remaja perempuan yang mempunyai cita-cita menjadi desainer atau perancang busana ternama di dunia.

Semenjak kecil Estella mempunyai pribadi yang berbeda dari anak-anak lainnya, berani tampil beda dan lantang dalam menyuarakan keingininannya.

Sikapnya tersebut membuat Estella dikeluarkan dari sekolah karena terlalu aktif. Melihat hal ini sang ibu membawanya ke kota yang lebih besar, yaitu London untuk dapat mengejar impiannya.

Estella mudah berkomunikasi dengan anjing, hingga suatu saat ketika panik, Estella secara tidak sengaja menuntun para anjing untuk mendorong ibu-nya hingga jatuh ke Jurang.

Estella kemudian melarikan diri sampai akhirnya menemukan teman-teman yang menerimanya. Mereka pun tumbuh dan bekerja sampingan sebagai pencuri di London.

Cruella terjun ke bidang fashion

Suatu hari Estella yang berkerja di sebuah toko busana membuat kekacauan dengan desain busana yang ada di sana.

Dari kekacauannya itu Estella mendapat pekerjaan yang lebih dekat dengan impiannya, yaitu di perusahaan Baroness Von Hellman.

Baron tertarik dengan desain hasil rombakan Estella dan menganggapnya sebagai desain yang bagus.

Estella pun secara tidak langsung bekerja sebagai asisten pribadi-nya dan menemani Baron kemanapun dia pergi, sehingga Estella sendiri dapat belajar tentang desain busana.

Suatu saat, Estella mendapati kabar yang mengejutkan dari masa lalu-nya, bahwa ibu-nya juga pernah bekerja di bawah Baroness. Estella mengetahui kalau ibunya dicap sebagai pencuri karena kalung yang pernah dipakai ibu-nya adalah hasil curian.

Ingin merubah nama baik ibu-nya, Estella dan teman-temannya pun berencana mengambil kalung tersebut di tempat Baroness.

Tampil mengejukan di acara Baroness

Estella lalu memulai misinya. Ia datang ke pesta dan mengejutkan media dengan desain busana-nya yang aktraktif dan mewah.

Di tengah acara Baroness itu, Estella menyempatkan diri berbincang dengan Baron. Ia lalu memperkenalkan diri sebagai Cruella.

Cruella adalah seorang yang frontal, nekat, sarkas serta ingin selalu membuat impact dalam aksi-nya.

Nah, penasaran bagaimana Cruella memporak-porandakan dunia di sekitarnya? Segera tonton keseluruhan ceritanya di bioskop ya.**(Feb)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top