Movie

Young Adult Matter Review: Cocok Ditonton Calon Orang Tua

Young Adult Matter

SayaAjarkan – Suka film-film dari Korea Selatan? Maka kamu wajib menonton film Young Adult Matter.

Young Adult Matter adalah film yang bercerita tentang pergaulan anak muda dan orang dewasa, di mana setiap orang punya masa tersulitnya sendiri dalam mengambil sebuah keputusan.

Film yang bertabur bintang seperti Hani EXID dan Lee Yumi ini juga memberi gambaran tentang orang yang tidak mempunyai tujuan dengan berkeliaran di jalan atau gelandangan, akibat perlakuan orang dewasa yang tidak bertanggung jawab.

Sinopsis Young Adult Matter

Ye Jin ( Lee Yumi ) hamil di usia muda 18 tahun, di saat dirinya masih sekolah. Di sekolahnya, Ye Jin menjadi korban bully oleh teman-nya.

Tak tahan dengan itu, Ye Jin memutuskan untuk kabur dari masalahnya. Ia kemudian bertemu dengan Joo Young ( Hani EXID ) yang sudah hidup di luar sendiri selama 4 tahun.

Ye Jin menceritakan kepada Joo Young tentang keinginannya operasi plastik, untuk dapat merubah nasibnya menjadi lebih baik, Joo Young pun memutuskan untuk membantunya.

Sayangnya, perjalanan mereka tidak mudah. Mereka bertemu dengan bermacam-macam situasi, mulai dari obat-obatan dan seks bebas.

Penuh pesan positif

Singkatnya, film ini menggambarkan bagaimana anak muda belum bisa memahami kehidupan, dan orang dewasa yang berpikiran bahwa anak muda tidak terlalu penting untuk dipahami perasaannya.

Itu kenapa, Adult Young Matter baik untuk ditonton orang tua yang mau membangun keintiman atau bonding dengan anak-nya.

Pergaulan yang membuat kita semakin dewasa, adalah ketika dapat terbuka dan saling bertumbuh menjadi pribadi yang lebih bijak lagi.**(Feb)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top