Movie

Trinity The Nekad Traveler Review, Work Hard Play Hard

Trinity The Nekad Traveler

SayaAjarkan – Trinity The Nekad Traveler punya pesan kira-kira begini, “You will achieve what you’ve been working on!” Semua usaha yang kita kerjakan pasti akan membuahkan hasil asal kita tekun dan rajin.

Dari film ini, kita belajar dari seorang Trinity untuk bisa menjadi pribadi yang mandiri dan bertanggung jawab.

Nah buat kalian yang jenuh akan pekerjaan dan rindu untuk jalan-jalan atau travelling, bisa menonton film ini dan merasakan petualangan Trinity.

Sinopsis Trinity The Nekad Traveler

Trinity (Maudy Ayunda) adalah seorang pegawai kantoran yang mempunyai hobi travelling. Hobinya jalan-jalan, yang tentunya sudah pasti membutuhkan banyak uang.

Dengan hobi yang seperti itu, ia pun sering kena tegur dan kena marah oleh bosnya, belum lagi di rumah juga kena omel oleh orang tuanya yang selalu menanyakan jodoh, kapan menikah, dan kapan punya anak.

Karena cintanya pada traveling, ia akhirnya membuat bucket list, yakni daftar hal-hal yang harus ia capai sebelum menikah atau tua.

Untuk memenuhinya, ia bekerja sangat keras dan membuat bosnya senang. Semua ini ia lakukan supaya dapat cuti tambahan untuk memenuhi target bucket list-nya.

Sebagai traveler, Trinity selalu menuliskan pengalamannya di blog-nya yang berjudul nekad-traveler.com.

Saat sedang melakukan traveling singkat dengan teman-temannya, Trinity mengalami dilema di mana dia harus memilih pekerjaan atau passionnya sebagai traveler. Kegalauan itu bertambah lewat kisah cinta-nya dengan Paul (Hamish Daud).

Nah penasaran bagaimana cerita seorang trinity menjadi traveler perempuan yang sukses dan menginspirasi, yuk kita tonton lagi film ini karena sangat memotivasi.

Pesan dari film ini

Ingat! Pekerjaan yang kita lakukan karena terpaksa tidak akan membuahkan hasil, tetapi pekerjaan yang kita lakukan dengan passion pasti akan berbuah manis.

You can be a leader, even if you’re not a boss. Jadi jangan pernah kecilkan mimpi kamu hanya karena posisi kamu saat ini yang mungkin kurang menguntungkan.

Kamu juga bisa baca novel-nya yang terbagi menjadi 2 buku yaitu The Nekad Traveler dan The Farewell.**(Feb)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
RajaBackLink.com
x