Movie

Life In A Year Review: Rumitnya Kisah Cinta Anak Muda

Life in a Year

SayaAjarkan – Every minute is like money, so make it count. Di film Life in a Year, Daryn (Jaden Smith) yang mempunyai kekasih Isabelle (Cara Delevigne), diceritakan mengetahui jika pasangannya sakit dan hanya mempunyai waktu hidup setahun.

Karena hal itu, Daryn berupaya sepenuh hati dan sekuat tenaga untuk membahagiakan kekasihnya.

Sinopsis Life in a Year

Film ini menceritakan tentang kisah cinta remaja yang berusia 17 tahun. Daryn yang terlahir dari keluarga mapan berkecukupan dan cerdas, suatu hari bertemu dengan Isabelle yang bekerja di toko es krim.

Terpesona karena kecantikan Isabelle, Daryn meluangkan waktu untuk mampir ke toko es krim, sesering mungkin, hanya untuk bertemu dengan Isabelle.

Di luar kisah Daryn, keadaan yang sangat berbeda menjadi cerita sendiri bagi Isabelle. Ia terlahir sebagai gadis miskin yang tak mampu melanjutkan sekolah.

Harus tinggal sendirian dan bertahan dengan penyakit kankernya, membuatnya memutuskan untuk menjalani harinya dengan antusias.

Namun, setelah bertemu dengan Daryn, ia jadi banyak pikiran. Kesedihan menghantuinya jika suatu saat ia harus meninggalkan Daryn selama-lamanya.

Cinta yang rumit

Untuk membahagiakan Isabelle, Daryn berjanji akan mengisi hari-hari isabelle dengan tawa dan memori yang menyenangkan. Mulai dari memelihara binatang, membeli rumah dan merayakan ulang tahun dan banyak hal lainnya.

Isabelle yang merasa kalau Daryn mengorbankan mimpinya untuk diri-nya, pelan-pelan merasa bersalah.

Ia kemudian menghubungi temannya yang berprofesi sebagai produser untuk dapat membantu mewujudkan impian Daryn.

Cerita cinta yang kompleks dan pertentangan di keluarga Daryn, di mana ayahnya tidak setuju dengan hubungannya dan tidak mendukung impian Daryn menjadi penyanyi, membuat emosi yang menonton dibawa naik turun.

Penasaran dengan film ini? Yuk langsung saja simak videonya di Netflix atau di Catchplay+. Siap-siap tisu ya saat menonton film ini, karena selain menyajikan kisah yang manis, akting keduanya juga mampu menguras air mata.

Remember, life’s also a journey, wherever it takes you, you will be amazed by it. Salam super.**(Feb)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top