Movie

Sadisnya Han So Hee di Serial My Name

Han So Hee sebagai Ji Woo di My Name

SayaAjarkan – Drama seri My Name memang menyimpan banyak kejutan. Terutama bagi kita yang menggemari akting aktris papan atas Korea, Han So Hee

Kalau biasanya kita melihat peran seorang Han So Hee sebagai perempuan yang gemulai dan lemah lembut. Di project-nya kali ini, kita bisa melihat kualitas akting-nya yang luar biasa.

Sinopsis My Name

Drama seri bertajuk My Name yang bergenre action ini menceritakan tentang Ji-Woo ( Han So Hee ) yang berambisi membalas dendam atas kematian ayahnya.

Maklum, Ji Woo melihat langsung dengan mata kepalanya sendiri bagaimana ayah-nya terbunuh oleh seorang yang misterius.

Dengan masa remaja yang harus Ji-Woo lewati sendiri, Ji-Woo menjadi pribadi yang keliatan dingin di luar tetapi di dalamnya merindukan kebahagian. Di mana dirinya dan ayahnya sempat selalu bersama-sama.

Berjuang untuk menemukan keadilan dan membalas dendam atas kematian sang ayah, Ji-woo kemudian memutuskan bergabung dengan geng mafia demi menemukan sang pembunuh.

Dalam proses penerimaan di geng mafia tersebut, Ji-woo mendapat bantuan Chol Moo-Jin (Park Hee-Soon) yang berperan sebagai pimpinan geng mafia, sekaligus sahabat ayah-nya.

Melalui Mo-jin, Ji-wo mengetahui kalau pembunuh ayahnya adalah seorang polisi. Dan untuk menemukan indentitas polisi tersebut, Ji-woo harus masuk menjadi polisi dengan nama samaran Oh-Hye Jin.

Saat bergabung dan mulai terjun ke dalam tugas-nya sebagai seorang polisi, Hye-jin mulai menemukan beberapa kejanggalan tentang kematian ayah-nya. Ia juga mengalami beberapa moment menegangkan dimana identitasnya yang akan terbongkar.

Totalitas akting Han So Hee

Demi drama seri penuh aksi ini, Han So-Hee belajar bela diri. Hal itu merupakan bentuk totalitasnya memerankan Ji-woo.

Selain Han So-hee, drama My Name juga dibintangi oleh para aktor ternama Korea Selatan, termasuk Park Hee-soon dan Ahn Bo-hyun.

Setelah beres nonton Squid Game, yuk langsung lanjut nonton My Name yang sudah tayang di Netflix. Jamin deh bakal deg degan dan ketagihan nontonnya.**(Febs)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top