Movie

The Eternals, Para Makhluk Abadi yang Hidup di Bumi

The Eternals

SayaAjarkan – Yang sudah menonton The Eternals pasti tahu kalau di jagat Marvel Cinematic Universe (MCU), bumi mempunyai pahlawan yang sangat populer. Siapa lagi kalau bukan best defender-nya, Avengers.

Mulai dari Iron Man, Black Widow, The Hulk, Thor, Hawkeye, hingga Captain America, semuanya punya andil besar untuk menjaga bumi agar tetap aman.

Tapi, siapa sangka, ternyata ada pahlawan yang sebenarnya sudah ada jauh sebelum Avengers lahir. Mereka adalah para immortals yang bernama The Eternals. Aksi mereka saat ini bisa kamu saksikan di bioskop terdekat.

Lalu buat kamu yang tertarik menonton film ini, kira-kira apa sih fungsi Eternals hidup di bumi? Cus simak ya.

Sinopsis film The Eternals

Perhatian: artikel ini mungkin mengandung spoiler

Eternals terdiri dari sepuluh orang yang punya kekuatan super, yang dikirim ke bumi oleh Celestial bernama Arishem, untuk melindungi bumi dari para makhluk buas nan berbahaya, Deviant.

Setelah beribu tahun berlalu, Eternals yang hidup terpisah ini harus berkumpul kembali setelah adanya petunjuk baru mengenai keberadaan Deviant.

Ajak (Salma Hayek) yang merupakan leader dari Eternals, tewas. Sersi (Gemma Chan) terpilih menjadi leader yang selanjutnya dan dapat berkomunikasi dengan Arishem.

Belakangan, Sersi mengetahui kalau misinya di bumi adalah bukan membunuh atau membasmi deviant, tapi memanfaatkan deviant untuk menghapus semua makhluk hidup, seperti keputusan Thanos di film Avengers: Endgame.

Tidak setuju dengan misi dari Arishem, Sersi mengajak para anggota Eternals lainnya bertemu untuk menghentikan misi ini.

Mereka adalah Ikaris (Richard Madden), Kingo (Kumail Nanjiani), Sprite (Lia McHugh), Phastos (Bryan Tyree Henry), Makkari (Lauren Ridloff), Druig (Barry Keoghan), Gilgamesh (Don Lee), dan Thena (Angelina Jolie).

Sayang, perjalanan ini tidak mudah karena ada-nya kesalahpahaman antara sesama tim, serta perbedaan visi yang kemudian membuat The Eternals sedikit retak.

Dengan segala konflik ini, apakah Eternals berhasil melindungi bumi kesekian kali-nya? Jawabannya tonton sendiri aja ya. Jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama di bioskop.**(Feb)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top