Movie

Tokyo Revengers The Movie, Bagus Mana sama Animenya?

Tokyo Revengers

SayaAjarkanSedang pusing menunggu kelanjutan kisah Takemichi di anime Tokyo Revengers? Hmm, penantian seperti ini membutuhkan kesabaran yang tinggi, karena musim keduanya masih dalam proses pembuatan, dan tayangnya bisa jadi masih lama.

Untungnya, untuk muasin dahaga kamu, ada beberapa yang bisa kamu lakukan sementara untuk jadi pelarian. Mulai dari membaca versi manganya, atau menengok versi live actionnya.

Ya, karena kepopulerannya, Tokyo Revengers akhirnya melahirkan versi live actionnya, dengan menampilkan bintang bintang muda populer Jepang.

Meski ada sedikit perubahan, namun live actionnya tergolong setia dengan versi manganya. Jadi buat kamu yang belum ngeh apa itu Tokyo Revengers tapi penasaran, bisa mencoba menonton film ini dulu sebagai alternatifnya.

Seperti apa sih Live Action Tokyo Revengers?

Tokyo Revengers dibintangi oleh Takumi Kitamura sebagai Takemichi Hanagaki, Yuki Yamada sebagai Ken Ryuguji, Yosuke Sugino sebagai Naoto Tachibana, Mio Imada sebagai Hinata Tachibana, Ryo Yoshizawa sebagai Manjiro Sano, dan masih banyak lagi.

Film ini menceritakan tentang Takemichi yang mendapat kesempatan untuk kembali ke masa lalu, untuk memperbaiki kehidupannya, sekaligus menyelamatkan mantan kekasihnya, Hinata dari salah satu genk mengerikan di tokyo, yang bernama Tokyo Manji.

Silahkan baca juga: Tokyo Revengers bolak-balik Trending, Sekeren Apa sih?

Sebagus apa Live Actionnya?

Para penggemar boleh jadi lega saat menonton versi live action yang satu ini, karena film ini mampu tampil dengan baik dan tak berlebihan, terutama di bagian cerita dan kostumnya.

Cara penulis naskah dalam merangkum beberapa chapter menjadi satu cerita utuh juga patut kita kasih jempol. Yang tak membaca manganya dijamin puas dan lega menonton endingnya, yang sengaja diberhentikan di momen yang bahagia.

Yang jadi masalah, mungkin adalah buat para penggemar yang sudah terlanjur membaca manga dan menonton anime. Suguhan adegan yang sebegitu mirip dengan animenya, tanpa ada tambahan unsur2 yang baru dan fresh, berpotensi memunculkan rasa bosan.

Namun semua itu sedikit tertolong dengan kepintaran penulis naskah dalam merangkum, serta penampilan para tokoh yang mampu mengadaptasi ciri khas animenya, tanpa terlihat terlalu berlebihan, terutama dalam hal tata rambut.

Pada akhirnya, Tokyo Revengers adalah salah satu suguhan live action yang seru dan menyenangkan untuk ditonton.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
RajaBackLink.com
x