Movie

The Adam Project Review: Bagus dan Bikin Nangis

The Adam Project

SayaAjarkan – Mungkin sejak populernya sosok Deadpool, kita jadi susah melihat karakter lain dari seorang Ryan Reynolds. Hampir di semua film barunya, aktingnya nampak seperti Deadpool yang sedang menyamar. Termasuk jika kita menonton film keluarga terbarunya yang bertajuk The Adam Project.

Hebatnya, apa yang ditonjolkannya tersebut sama sekali bukan sebuah kekurangan, namun justru menjadi daya tarik tersendiri.

Ya, boleh setuju atau tidak, jika kita menonton film dengan Ryan reynolds sebagai bintangnya, lelucon dan celotehannya adalah hal pertama yang ingin kita dapatkan. Selanjutnya mungkin baru ceritanya.

Lalu, seperti apa film The Adam Project, yang digembar-gemborkan sebagai film sci-fi keluarga yang menyentuh hati?

Hmm, sebelum membahas, silahkan lihat trailernya dulu berikut ini.

Sinopsis The Adam Project

Seperti yang terlihat pada trailernya, The Adam Project bercerita tentang seorang pria bernama Adam yang kembali ke masa lalu demi sebuah misi besar.

Dalam perjalanannya, ia tak sengaja bertemu dengan sosoknya yang masih kecil, yang kemudian bekerja sama dengannya untuk menyelesaikan misi tersebut.

Kast yang Pas

Salah satu hal menarik dari film ini, adalah pemilihan khasnya yang terasa sangat cocok.

Walker Scobell contohnya. Aktor cilik ini nampak sangat meyakinkan ketika berperan sebagai Adam kecil.

Begitu juga dengan Jennifer Garner dan Mark Ruffalo yang tampil menawan sebagai orang tua Adam.

Pintar mengakali budget

Selain itu, dengan budget yang tak terlalu besar, Shawn Levy sebagai sutradara mampu menyiasati adegan pertempurannya dengan baik.

Skenarionya juga cukup prima, di mana penonjolan sisi emosional, drama, dan laga terasa pas. Tanpa sub plot yang berlebihan dan menganggu.

Pada akhirnya, The Adam Project adalah film keluarga yang efektif, enak untuk diikuti, dan punya klimaks yang menawan.

Ini boleh dibilang merupakan keberhasilan kedua Shawn Levy, setelah sebelumnya memanjakan mata dan hati kita lewat film Free Guy, yang lagi-lagi dibintangi oleh Ryan Reynolds.

Sebagai penutup, ada sedikit kejutan. Shawn dan Ryan akan berkolaborasi untuk ketiga kalinya lewat sekuel ketiga Deadpool. Sungguh sesuatu yang sangat menarik untuk ditunggu.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top