Movie

The Gray Man: Sajian Laga Menawan dari Sutradara Endgame

The Gray Man. Dok/My TV Online

SayaAjarkan – Bagi kamu yang khawatir Netflix akan berhenti memproduksi film-film blockbuster karena pelanggan setianya mulai berkurang, sebaiknya buang kecemasan itu jauh-jauh. Platform streaming film berbayar ini justru tengah kembali memperlihatkan kemampuan terbaiknya lewat film laga bertajuk The Gray Man.

Tak tanggung-tanggung. Sejak pertama kali rilis pada 22 Juli 2022 lalu, The Gray Man sanggup memuncaki sejumlah film kebanggaan Netflix lainnya. Dan kini menempati posisi 6 sebagai salah satu film yang paling banyak ditonton selama 28 hari pertamanya, di platform tersebut.

The Gray Man sendiri merupakan film karya anak emas MCU, Joe & Anthony Russo (The Winter Soldier, Civil War, Infinity War, dan Endgame), yang menghadirkan sejumlah aktor ternama seperti Ryan Gosling, Chris Evans, Ana de Armas, Billy Bob Thornton, dan masih banyak lagi.

Sinopsis The Gray Man

The Gray Man adalah film pertama dalam franchise yang mengadaptasi novel Gray Man karya Greaney. Film ini berfokus pada agen CIA Sierra Six (Ryan Gosling), yang melarikan diri dari tentara bayaran sadis Lloyd Hanson (Chris Evans). Sierra Six membelot setelah menemukan rahasia korup tentang atasannya.

Penuh Adegan Laga dengan alur yang Cepat

Salah satu yang paling berkesan dari menonton film ini adalah alur cepat, serta banyaknya adegan laga, yang tergarap dengan baik. Segi cerita mungkin menjadi bagian yang cukup lemah, namun pembangunan karakternya boleh dibilang berhasil.

Tak heran, dengan banyaknya reaksi positif yang muncul, banyak yang beranggapan kalau film ini seolah menjadi pembuktian Joe & Anthony Russo. Maklum, film terakhir mereka, Cherry, menerima banyak kritikan akibat penceritaannya yang dianggap morat-marit.

Selain itu, di luar adu kekuatan akting antara Ryan Gosling dan Chris Evans sebagai Hero dan Main Villainnya, penampilan Eva de Armas juga layak menjadi sorotan.

Sekali lagi, Armas tak hanya tampil sebagai penghias cerita belaka atau sebagai gimmick reuni dengan Gosling, atas adu aktingnya di film Blade Runner 2049 yang rilis 2017 silam.

Di film ini, ia mampu menyuntikkan aktingnya dan menghadirkan salah satu karakter yang kerap mencuri perhatian. Ini merupakan keberhasilan Armas setelah No Time to Die, di mana ia beradu peran dengan sang James Bond, Daniel Craig.

Pada akhirnya, The Gray Man adalah tontonan seru dan menyegarkan yang sayang untuk kamu lewatkan. Saksikan film ini hanya di Netflix.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top