Movie

Chainsaw Man Review: Laganya Bikin Nagih!

Chainsaw Man

SayaAjarkan – Para pecinta anime pasti bersorak gembira ketika manga ternama karya Tatsuki Fujimoto, Chainsaw Man resmi dibuat animenya.

Manga yang mengangkat manusia setengah siluman (Majin) ini tercatat banyak menawarkan pertempuran sadis, yang sudah pasti bakal seru banget saat tersaji dalam bentuk gambar bergerak, lengkap dengan musik latar yang memompa adrenalin.

Gak cuma pertempurannya yang seru, Chainsaw Man juga hadir dengan cerita yang fresh, dengan unsur komedi yang cukup banyak. Tak heran, banyak yang menyebut karya ini sebagai paket komplit, yang rugi untuk dilewatkan.

Lalu, apakah anime Chainsaw Man berhasil merangkum semua itu? Yuk kita bahas bersama-sama.

Sinopsis Chainsaw Man

Anime ini bercerita tentang pria sebatang kara bernama Denji, yang harus menanggung utang ayahnya kepada Yakuza.

Denji yang hidup berdua dengan siluman gergaji berbentuk mirip pokemon bernama Pochita, kemudian mendapat pekerjaan untuk membunuh iblis. Tawaran itu terpaksa ia terima demi melunasi utangnya.

Sayangnya, pihak Yakuza yang memberi Denji pekerjaan, ternyata sejak awal memang berniat menjebak.

Denji yang akhirnya mati di tangan iblis, kemudian menyatu dengan Pochita, yang memberinya kekuatan untuk berubah menjadi manusia gergaji.

Setelah hidup kembali. Denji lalu direkrut oleh tim pemburu Iblis, dan petualangan sang manusia gergaji pun dimulai.

Adegan pertarungan yang bikin nagih

Sejak awal episode, anime ini sudah berhasil menarik perhatian lewat kualitas visual yang apik, serta pace yang cepat namun efisien. Para karakter utamanya pun hadir dengan development yang cukup baik, tanpa terlalu menghabiskan durasi.

Seperti harapan kita semua, adegan baku hantamnya sukses jadi candu, lantaran terdukung oleh visual dan musik latar yang oke punya. Meski terkadang kesan OP sedikit terasa pada sosok Denji, namun untungnya tidak sebesar One Punch Man, sehingga masih ada banyak ketegangan yang bisa kita rasakan di setiap pertarungannya.

Hingga artikel ini ditulis, Chainsaw Man sudah berjalan sebanyak 7 episode, dan direncanakan akan berjalan hingga 12 episode.

Buat kamu yang suka banget sama anime Bleach, Kimetsu No Yaiba, Jujutsu Kaisen dan sejenisnya, anime ini sudah pasti gak boleh ketinggalan!

Chainsaw Man bisa kamu saksikan secara streaming di Prime Video.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top