Movie

5 Film Paling Ditunggu di 2023

Daftar film yang layak dinanti di 2023

SayaAjarkan – Ada banyak hal baik di 2023, termasuk deretan film baru yang menjanjikan kualitas mumpuni, lengkap dengan nama besar sutradara dan deretan aktor besar sebagai jaminannya.

Sebagai penggemar film, tentu menyenangkan untuk memilah film-film mana saja yang akan masuk ke daftar tunggu kita, dan terus mengikuti perkembangannya.

Dan dari sekian banyak film baru yang mengantre tayang, berikut 5 di antaranya yang paling layak kita tunggu, versi SayaAjarkan. Yuk kita cek satu per satu.

5 Film yang layak tonton di 2023

The Killer

The Killer adalah film thriller aksi neo-noir Amerika yang disutradarai oleh David Fincher dan ditulis oleh Andrew Kevin Walker.

Film yang akan dibintangi oleh Michael Fassbender dan Tilda Swinton ini merupakan adaptasi dari seri novel grafis Prancis bertajuk sama, karya Alexis Nolent.

Bagi penyuka karya-karya David Fincher seperti Seven, Panic Room, atau Fight Club, film ini sangat layak untuk kita tunggu!

Rencananya, film ini akan rilis secara streaming di Netflix

Killers of the Flower Moon

Leonardo DiCaprio dan Martin Scorsese adalah perpaduan yang fantastik di Hollywood. Karya-karya keduanya, yakni Gangs of New York, The Aviator, The Departed, Shutter Island, hingga The Wolf of Wall Street, sukses menjadi harta sinematik yang patut mendapat apresiasi tinggi.

Kini, duo raksasa ini akan kembali dengan sebuah film berjudul Killers of the Flower Moon. Filmnya sendiri mengadaptasi buku non-fiksi terlaris tahun 2017, Killers of the Flower Moon: The Osage Murders and the Birth of the FBI, karya David Grann.

Ceritanya berdasarkan rangkaian pembunuhan di Oklahoma tahun 1920-an, usai adanya penemuan minyak.

Rencananya, film ini akan rilis secara streaming di Apple +

Deretan film yang akan tayang di bioskop

Dune: Part Two

Dune: Part Two adalah film fiksi ilmiah karya sutradara Denis Villeneuve. Film ini merupakan sekuel dari Dune: Part One, yang rilis pada tahun 2021 lalu. Cek reviewnya di sini.

Dune: Part Two kabarnya akan mencakup kira-kira paruh kedua, dari dua novel Dune karangan Frank Herbert pada 1965 silam.

Tak hanya menjanjikan kemegahan visual seperti yang tersaji di film pertamanya, Denis selaku sang sutradara juga menyebut kalau film keduanya ini akan lebih mengarah ke laga, bukan drama politik seperti di film sebelumnya.

Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One

Setelah melihat bagaimana gilanya aksi stunt Tom Cruise di film Top Gun: Maverick, susah rasanya untuk menolak kehadiran film ketujuh Mission: Impossible yang akan tayang di 2023 nanti.

Terlebih jika sudah melihat berbagai bocoran stunt-stunt terbaru yang ia lakukan. Mulai dari melompat ke jurang menggunakan motor, hingga terjun bebas dari pesawat.

Untuk sekuel ketujuh ini, Christopher McQuarrie kembali duduk di bangku sutradara. Jika mengingat bagaimana serunya sekuel keenamnya yang tayang pada 2015 lalu, Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One jelas punya potensi besar untuk sangat-sangat memuaskan.

Oppenheimer

Yang terakhir, adalah sebuah karya terbaru dari Christopher Nolan, Oppenheimer.

Sejak bertahun-tahun lalu, nama sutradara ini memang sudah jadi jaminan kualitas. Lihat saja sejumlah film terakhirnya seperti The Dark Knight Trilogy, Inception, Interstellar, Dunkirk, hingga Tenet. Kesemuanya sukses memberikan pengalaman nonton yang jarang kita dapatkan di film-film lainnya.

Untuk film terbarunya ini, Nolan akan mengupas kehidupan dari J. Robert Oppenheimer, ahli fisika teoretis Amerika yang dianggap sebagai “bapak bom atom,” atas perannya di Perang Dunia II.

Demi film ini, Nolan kabarnya sampai membuat bom atom sungguhan, dan meledakkannya. Sungguh gila.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top