Music

ChungHa Rilis Album Baru usai Sembuh dari Covid-19

ChungHa

Sayaajarkan – ChungHa kembali hadir dengan album terbaru-nya yang berjudul Querencia. Karya-karya penyanyi solo jebolan Produce 101 ini memang selalu jadi penantian para fans-nya.

Album yang seharusnya rilis di awal Januari 2021 ini memang sempat tertunda karena ChungHa sempat positif Covid-19 pada bulan Desember 2020.

Beruntung, ia kini sudah sembuh dan negatif Covid 19 setelah menjalani masa karantina dan proses penyembuhan. Hal ini langsung membuat para fansnya di seluruh dunia merasa lega.

Jadi, kabar gembira-nya, para fans tidak perlu lama-lama lagi menunggu dan menahan rindu dengan suara emas miliknya.

Membedah album terbaru ChungHa, Querencia

Album Querencia menyuguhkan sisi berbeda dari penyanyi solo bertubuh kecil ini. Kalau biasanya kita hanya melihat ChungHa menyanyikan lagu bertempo ballad dan middle pop, di album kali ini ChungHa menghibur fans-nya dengan music hip hop dan rap.

Membawa empat tema yakni Noble, Savage, Unknown, dan Pleasures, dengan total lagu 21, album Querencia ini mengemas empat single yang sebelumnya sudah live di YouTube, antara lain Everybody Has, Dream of You feat R3hab, Stay Tonight dan Play Feat ChangMo. Pasti kalian sudah pada dengar, bukan?

ChungHa sendiri juga berpartisipasi dalam menulis lagu dan mengaransemen musiknya. Kamu bisa mendengar hasilnya di lagu Bicyle.

Bicyle sendiri adalah sebuah lagu yang mengekspresikan ekspektasi energi R&B dan musik rap. Video musiknya sudah ada di YouTube apabila kamu ingin bisa segera lihat performa-nya.

Querencia yang berasal dari bahasa Spanyol ini mengandung arti tempat istirahat.

Aktif di televisi

Selain bermusik, ChungHa pun aktif di pertelevisian Korea seperti di talkshow dan shorterview, di antaranya acara running girls yang turut menampilkan Sunmi, Hani EXID, Chuu Loona, dan lainnya.

Buat kalian para penggemar yang belum tahu, sekarang ChungHa juga sudah menandatangani kontrak eksklusif oleh agensi Amerika untuk promosi global.

Nah, gimana, tertarik untuk mendengarkan lagu-lagu barunya? langsung pantengin penyedia streaming lagu favoritmu ya. Jangan lupa ceritain kesan-kesanmu di kolom komentar.**(Feb)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
RajaBackLink.com
x