Music

Blackpink: Kerennya Debut Solo Rose

Rose Blackpink

Sayaajarkan – Fans Blackpink boleh jadi merasa lega. Penantian panjang terhadap album solo perdana salah satu member idola mereka, Rose berakhir sudah.

Kelahiran album yang diberi tajuk R ini hampir berbarengan dengan perilisan single perdananya yang berjudul On The Ground. Rose juga sudah menyelesaikan syuting untuk videoklipnya. Dan buat kamu yang penasaran, sekarang sudah bisa menyaksikannya di situs berbagi video YouTube.

Kalau boleh ngobrolin tentang albumnya sedikit. Album R ini menurut saya sesuai dengan ekspektasi para fansnya di hampir seluruh dunia. Buktinya, album ini meraih sambutan dengan antusisme yang sangat tinggi. Para fans juga berbondong-bondong untuk mendengarkan lagu-lagunya di situs streaming legal, ataupun memburu album fisiknya.

Ada cerita perjuangan Rose di album ini

Dalam albumnya, Rose menceritakan tentang pengalamannya menjadi seorang trainee sampai akhirnya dia menjadi world stars artist. Single perdananya sendiri, On the Ground menceritakan tentang tujuan hidup di dunia. Di mana kamu harus menentukan mau menjadi orang seperti apa. Apalagi di zaman modern, ketika para generasi Z tengah mengalaminya.

Ini bukan perkara mudah lho, untuk merasakan dan bagaimana mencari tujuan hidup.

Kira-kira, pesan singkat yang terdapat dalam lagu ini adalah, “Apa yang kita cari dan kita butuhkan sudah ada di dalam diri kita, tidak perlu mencari-nya keluar, dan kita bisa mengembangkan potensi pada diri kita.”

Berikut sedikit liriknya, : It’s funny when you want it suddenly you have it (Lucu ketika kamu menginginkan sesuatu, dan tiba-tiba kamu mendapatkannya).

Rose juga mengatakan album solo perdananya memberinya kesempatan untuk melihat lagi ke belakang, dari mana dirinya berasal, dan akhirnya menjadi pengingat mengenai motivasinya berkarier sebagai seniman.

Rose, yang menjadi personel ke-2 dari Blackpink, melakukan debut solo setelah Jennie pada November 2018. Member lainnya, yaitu Jisoo sedang syuting untuk tv series-nya, sementara Lisa tengah menjadi juri dalam salah satu dance competition Youth With You.

Ngomong-ngomong ada yang sudah mendengarkan album R-nya Rose Blackpink? Beritahu kami ya bagaimana pendapat kalian. Silahkan tuliskan cerita seru kalian di kolom komentar.**(Feb)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
RajaBackLink.com
x