Music

Member Red Velvet, Wendy Rilis Album Solo, Begini Hasilnya

Wendy Red Velvet

Sayaajarkan – Ranah musik K-Pop memang terkenal dengan diva seperti Boa, Taeyeon atau Chungha. Kali ini, salah satu member dari girl group terkenal, Red Velvet kembali mendebutkan membernya sebagai solois.

Ya, kalau sebelumnya sudah ada duo group yaitu Irene dan Seulgi, kali ini yang mendapat kesempatan pertama debut solo adalah Wendy.

Sebagai catatan, Wendy memang memiliki suara yang sangat merdu dan berciri khas. Suaranya mampu membuat setiap pendengarnya seolah dapat berbagi pesan dan saling berbicara melalui setiap lagu yang ia nyanyikan.

Album pertama Wendy di luar Red Velvet, Like Water

Album pertama-nya yang bertajuk Like Water produksi SM entertainment ini menceritakan tentang bagaimana vokal Wendy bisa berubah dan berkembang.

Seperti yang kita semua tahu, Wendy belum lama sembuh dari insiden kecelakaan. Ini tentu punya pengaruh besar dalam musiknya.

Selain itu, salah satu single di album ini juga menceritakan persahabatannya dengan member Red Velvet.

When This Rain Stops adalah lagu untuk orang-orang yang mengalami kesusahan atau waktu berat. Lagu ini mengajarkan bagaimana cara untuk dapat bertahan dan mengapresiasi diri sendiri.

Sementara Like Water, yang menjadi mark lagu solo-nya, menceritakan tentang harapan dan rasa bersyukur terhadap para penggemarnya yang tetap setia menunggu-nya untuk kembali bernyanyi. Para fans Wendy sangat loyal dan tetap mendukungnya meski ia tengah melewati masa-masa sulit.

Ada duetnya lho…

Untuk album ini, Wendy juga berduet dengan sahabatnya, yaitu Seulgi Red Velvet, sebagai salah satu ungkapan bersyukur mempunyai sahabat yang baik.

Perlu kamu tahu, ini bukan kali pertamanya mereka duet. Sudah ada beberapa lagu yang mereka nyanyikan untuk soundtrack drama.

Nah, tertarik untuk melihat videoklip Like Water? Tenang, kita bisa melihatnya di YouTube.

Yang pasti, selain ingin menunjukkan dirinya sebagai solois, Wendy juga tetap menghadirkan genre musik yang mencerminkan karakter Red Velvet.

“Aku enggak punya ambisi besar untuk perilisan album soloku. Yang kuinginkan hanya jadi seniman yang bisa menyentuh hati banyak orang,” ucap Wendy terkait album solonya.

“Banyak orang yang menungguku. Jadi kuharap mereka bisa menikmati saat mendengarkanku, bernyanyi dengan bahagia di panggung,” tegasnya.**(Feb)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
RajaBackLink.com
x